Werder Bremen vs Bayern Munchen, Reaksi Harry Kane Usai Debut Manis di Bundesliga

Gila BolaHarry Kane melakoni debutnya dengan mulus di Liga Jerman. Sang striker membantu Bayern Munchen meraih kemenangan atas Werder Bremen.

Duel Werder Bremen vs Bayern Munchen pada laga pembuka Liga Jerman 2023/24 digelar di Waserstadion, Sabtu (19/8) dini hari WIB. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Die Roten.

Harry Kane dimainkan stater oleh Thomas Tuchel di laga pembuka Bundesliga. Hasilnya, mantan pemain Tottenham Hotspur mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-74. Ia mencetak gol kedua usai gol pertama melalui Leroy Sane.

Adapun Leroy Sane kembali bikin gol di menit ke-90 dan gol penutup kemenangan Bayern Munchen dicetak oleh Mathys Tel menit 90+4. Tiga poin yang diraih di laga tandang menempatkan mereka memuncaki klasemen sementara Liga Jerman. Selepas pertandingan, Harry Kane mengakui gugup jelang duel Werder Bremen vs Bayern Munchen.

Tanggapan Harry KaneĀ 

Dalam wawancaramya usai debut di laga Werder Bremen vs Bayern Munchen dikutip dari bulinews, Harry Kane mengatakan debutnya menyenangkan di Liga Jerman. Ia menjelaskan usai gol pembuka Sane timnya sempat mengalami kesulitan di mana Bremen punya beberapa peluang.

Namun Harry Kane senang bisa mencetak gol kedua. Selain itu, ia menilai pemain Bayern Munchen yang bermain dari bangku cadangan juga mampu memberikan perbedaan. Striker timnas sepak bola Inggris juga akui sedikit gugup dengan lingkungan baru dan klub baru.

Tapiia menuturkan begitu ada di lapangan, instingnya sebagai striker berjalan dan ia girang di laga pembuka Liga Jerman Bayern Munchen mendapatkan hasil positif. Menurutnya, Die Roten bermain jauh lebih baik ketimbang saat bersua RB Leipzig di Piala Super dan ia semakin girang karena timnya juga clean sheet.

Bukan Cuma Cetak GolĀ 

Rasa senang Harry Kane sangat wajar dalam debutnya di Bundesliga. Pasalnya, di laga Werder Bremen vs Bayern Munchen sang pemain bukan hanya mencetak gol saja. Akan tetapi, juga berikan assist.

Assist Kane diberikan saat gol pembuka yamg dicetak oleh Leroy Sane. Umpannya yang akurat membuat eks pemain Manchester City bisa mengusai bola dan mudah mencetak gol.

Selain itu Opta melaporkan, bahwa Harry Kane menjadi pemain Inggris pertama yang mencetak gol dan assist dalam debutnya di Bundesliga.

Laga Bayern Munchen Berikutnya

Setelah laga Werder Bremen vs Bayern Munchen, Harry Kane dan kolega akan melawan Augsburg di pekan kedua Liga Jerman 2023/24.

Laga kedua tim berlangsung di Allianz Arena, Minggu (27/8) malam WIB. Harry Kane berpotensi bikin gol lagi dalam ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!