Prediksi Liga Italia : Roma Tanpa Para Pencetak Gol Jelang Laga Pembuka Kontra Granata

Gila Bola – Setelah finis di urutan keenam dalam dua musim pertama di bawah manajer Jose Mourinho, AS Roma memiliki target untuk finis empat besar di Serie A musim ini dan mereka akan membuka kampanye musim baru mereka dengan laga kandang kontra Salernitana pada Minggu (20/8) malam WIB.

Di musim panas, Roma mendatangkan pemain seperti Evan N’Dicka, Leandro Paredes, dan Houssem Aouar untuk membantu dalam tantangan gelar. Meskipun peluang untuk merebut scudetto mungkin minim, Jose Mourinho berada di bawah tekanan untuk memperbaiki posisi Roma.

Giallorossi akan bertemu Salernitana di Stadio Olimpico, di mana mereka tidak terkalahkan di empat pertemuan sebelumnya jadi mereka akan percaya diri bisa memulai musim baru mereka dengan hasil terbaik di sini.

Usai penampilan buruk setelah Piala Dunia, pelatih Paulo Sousa mengambil alih Salernitana dari Davide Nicola dan akhirnya mengamankan kelangsungan hidup mereka di Serie A. Meskipun memiliki catatan yang kurang mengesankan dalam pertandingan tandang, Granata telah menunjukkan ketahanan dengan sembilan hasil imbang dari 15 pertandingan tandang terakhir mereka.

Dalam pertemuan sebelumnya antara kedua tim pada bulan Mei, hasil imbang 2-2 terjadi dengan gol-gol dari Nemanja Matic, Stephan El Shaarawy, Antonio Candreva, dan Boulaye Dia. Pemain terakhir tersebut membantu Salernitana bertahan di Serie A musim lalu dengan 16 gol dan enam assist yang mengesankan.

Kedua tim akan saling berhadapan dengan tujuan untuk memperbaiki performa mereka dan meraih poin pada pertandingan awal musim ini. Bagi Roma, ini adalah peluang untuk memulai kembali dengan baik setelah musim yang menuntut. Sementara itu, Salernitana akan berusaha untuk melanjutkan penampilan stabil mereka di papan atas Liga Italia dan meraih hasil positif di pertandingan tandang.

Berita Tim

Paulo Dybala dan Lorenzo Pellegrini diskors untuk pertandingan ini, sementara Marash Kumbulla dan Tammy Abraham cedera. Houssem Aouar bisa debut starter di sini.

Head to Head

Dalam empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, AS Roma telah memenangkan tiga pertandingan dan seri sekali.

Prediksi

Penyerang Paulo Dybala berhasil menyumbang 18 gol dalam 22 pertandingan liga untuk AS Roma musim lalu, sayangnya dia akan absen di sini bersama Tammy Abraham, yang akan menjadi kerugian besar bagi tim Jose Mourinho.

Gelandang Lorenzo Pellegrini yang menyumbang sembilan gol dan Tammy Abraham yang membuat 11 kontribusi gol di liga juga akan absen, sehingga Houssem Aouar dan Andre Belotti akan punya tugas besar untuk bertanggung jawab atas urusan gol Roma.

Boulaye Dia akan menjadi pemain yang perlu diwaspadai AS Roma karena dia berhasil menyumbang 22 gol dalam 27 penampilan starter di liga untuk Salernitana musim lalu.

AS Roma telah menyelesaikan beberapa rekrutan yang menarik, tapi mereka sepertinya akan lebih mengandalkan solidnya pertahanan di sini untuk meraih kemenangan daripada mencetak cukup banyak gol.

Prediksi Skor : Roma 1-0 Salernitana

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!