Prediksi Napoli vs Inter Milan, Konsentrasi Nerazzurri Terbelah Untuk Final Coppa Italia

Gila BolaNapoli yang kekurangan motivasi usai memenangkan gelar Serie A akan menghadapi finalis Liga Champions Inter Milan di laga lanjutan Liga Italia mereka pada Minggu (21/5) malam WIB di stadion Diego Armando Maradona.

Napoli yang telah memastikan gelar Seri A sejak dua pekan lalu tampak sedikit kekurangan motivasi setelah kemenangan gelar mereka yang mereka tunjukkan dengan menelan kekalahan 2-0 dari Monza pada pertandingan akhir pekan lalu di Serie A.

Pelatih Luciano Spalletti melakukan beberapa rotasi di skuadnya untuk memberi waktu bermain bagi beberapa pemain pinggiran dan sementara mereka masih menguasai 56 persen penguasaan bola dan melepaskan 20 tembakan, namun tidak cukup efektif di depan gawang dan justru malah melihat gawang mereka kebobolan oleh gol-gol Dany Mota dan Andrea Petagna.

Sekarang dengan kembali ke kandang mereka untuk pertandingan melawan Inter Milan, manajer berusia 64 tahun akan mengharapkan reaksi dari skuad asuhannya untuk membuktikan bahwa mereka tidak terbuai dengan kemenangan gelar mereka dan tetap memberikan yang terbaik serta profesional di sisa pertandingan mereka di musim ini.

Tuan rumah juga perlu mewaspadai ancaman tim tamu yang saat ini berada dalam motivasi yang sangat tinggi setelah pencapaian mereka ke final Liga Champion usai kemenangan agregat dengan skor 3-0 atas rival sekota mereka AC Milan di babak semifinal.

Sementara pertandingan final baru akan dimainkan pada 11 Juni mendatang, sekarang Inter Milan akan fokus untuk menyelesaikan tugas domestik mereka karena posisi mereka di zona Liga Champions masih belum aman saat mereka hanya unggul lima poin dari AC Milan di peringkat kelima dengan tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Berita Tim Napoli 

Victor Osimhen telah pulih dari demam baru-baru ini dan harus fit untuk untuk pertandingan ini saat manajer Luciano Spalletti diharapkan untuk kembali menurunkan kekuatan terbaiknya.

Ini termasuk Khvicha Kvaratskheila dan Matteo Politano di kedua sisi sayap serangan, sementara trio lini tengah akan ditempati Piotr Zielinski, Stanislav Lobotka, dan Frank Zambo Anguissa.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sementara itu, penyerang sayap Hirving Lozano dan bek kiri Mario Rui masih tidak tersedia bagi Napoli karena cedera.

Berita Tim Inter Milan

Manajer Simone Inzaghi akan memiliki keputusan besar untuk dibuat karena timnya cukup kelelahan usai bermain di pertengahan pekan, sementara mereka akan bermain lagi di pertengahan pekan ini di final Coppa Italia.

Tapi Napoli adalah lawan yang tidak mudah, apalagi Nerazzurri belum benar-benar aman di empat besar klasemen sehingga meski akan ada beberapa rotasi, seharusnya itu tidak terlalu frontal.

Bagaimanapun Inter Milan akan masuk ke laga ini tanpa Henrikh Mkhitaryan yang telah absen selama beberapa minggu bersama Milan Skirniar. Pemain muda Valentin Carboni dan Mattia Zanotti terbang ke Piala Dunia U-20.

Prediksi

Inter Milan adalah tim yang memberikan kekalahan perdana bagi Napoli di musim ini dengan kemenangan 1-0 pada Januari lalu, sementara mereka juga memiliki rekor pertemuan yang sangat bagus melawan tuan rumah mereka belakangan ini.

Inter Milan tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terbaru mereka melawan Napoli di Serie A dengan empat di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Selain itu, Inter Milan juga hanya kalah sekali dari enam pertandingan tandang terbaru mereka ke Stadion Diego Maradona, meski juga mereka hanya meraih satu kemenangan selama periode tersebut dengan empat di antaranya berhasil dengan skor imbang.

Dengan Inter Milan berada dalam motivasi yang sangat tinggi usai mencapai final Liga Champions, Napoli harus menemukan kembali dorongan mereka setelah terlena dengan kemenangan gelar mereka di Serie A karena jika tidak, mereka bisa memperpanjang rekor negatif mereka melawan Nerazzurri.

Prediksi Skor : Napoli 2-1 Inter Milan