Barcelona Kerahkan Skuad Berbeda di Laga Kontra Real Sociedad

Gila Bola – Barcelona akan kerahkan para pemain muda dan pemain pinggiran yang jarang dimainkan saat mereka menjamu Real Sociedad di Camp Nou, Minggu (21/5) dini hari.

Kegembiraan masyarakat saat ini tengah memenuhi jalan-jalan di kota Barcelona setelah skuad Xavi Hernandez secara resmi mengangkat trofi juara La Liga musim ini, usai kalahkan rival sekota, Espanyol, 2-4, akhir pekan lalu.

Barcelona telah benar-benar berjuang ekstra keras di sepanjang musim ini, dan sukses memenangkan dua trofi.

Xavi diberitakan akan memberi waktu bermain kepada para pemain muda dan pemain pinggiran dalam empat pertandingan terakhir musim ini, dimulai dari laga kandang melawan Real Sociedad akhir pekan ini.

Namun Barca dipastikan akan bermain tanpa Pedri dan Ronald Araujo yang tengah alami masalah cedera jelang pertandingan ini.

Namun, mereka akan tetap berada di tribun dan akan menjadi bagian dari tim yang merayakan selebrasi di hadapan suporter usai laga melawan Sociedad.

Barcelona Minus Gavi

Diungkapkan Barca Universal, Pablo Gavi juga dipastikan absen karena akumulasi kartu, setelah pemain muda tersebut kantongi kartu kuning ke-10 musim ini di laga melawan Espanyol.

Sedangkan sisanya, para pemain Barca tersedia untuk dimainkan, termasuk Pablo Torre dan kiper 19 tahun, Ander Astralaga. Torre diperkirakan akan menjadi starter dini hari nanti, sedangkan Astralaga kemungkinan akann menjadi kiper kedua setelah Inaki Pena.

Sebelumnya diberitakan, Barca akan menjamu Real Sociedad di saat tak ada lagi yang dipertaruhkan di empat laga tersisa musim ini setelah tim Catalan itu telah dipastikan menjadi juara musim ini.

Barca Dipastikan Bertemu Real Sociedad yang Ngotot Ingin Menang

Barcelona memang sudah tidak punya apapun untuk diperjuangkan di akhir musim ini setelah amankan gelar lewat kemenangan atas Espanyol.

Kemenangan atas rival sekota itu membuat Barca tak mungkin terkejar lagi oleh musuh bebuyutannya, Real Madrid, yang saat ini berada di urutan kedua dan terpaut jarak hingga 14 poin, ketika musim masih menyisakan empat pertandingan lagi.

Sedangkan Real Sociedad, sampai saat ini masih membutuhkan kemenangan, karena hanya unggul lima poin dari Villarreal yang berada di urutan kelima klasemen La Liga.

Mereka dipastikan akan mencari kemenangan atas skuad muda dan pinggiran Barca akhir pekan ini, demi memperbaiki posisinya di papan klasemen.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!