Prediksi Napoli vs Sampdoria, Partenopei Ingin Tutup Musim Dengan Kemenangan

Gila Bola – Dalam pertandingan yang sudah tidak menentukan bagi kedua tim pemuncak klasemen Napoli akan menghadapi tim juru kunci yang terdegradasi Sampdoria di pertandingan [amungkas Serie A mereka pada Minggu (4/6) malam WIB.

Ini adalah pertarungan antara dua tim yang meraih hasil kontras di musim ini di Serie A dengan Napoli berhasil memenangkan gelar juara mereka untuk pertama kalinya sejak 1990, sementara Sampdoria harus terdegradasi ke Serie B untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade terakhir.

Tim besutan Luciano Spaletti sudah berhasil mengunci gelar juara Serie A sejak beberapa pekan sebelumnya, namun performa mereka memang menurun belakangan ini dengan mereka hanya meraih dua kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di Serie A, kalah dua kali dan imbang dua kali.

Di pertandingan terakhir mereka di kandang Bologna, dua gol Victor Osimhen tidak cukup untuk memberi kemenangan bagi Napoli karena tuan rumah kemudian membalas melalui gol-gol Lewis Ferguson Dan Lorenzo de Silvestri.

Sampdoria, sementara itu, telah dipastikan terdegradasi awal bulan lalu setelah kekalahan 2-0 mereka dari Udinese pada 8 Mei lalu dan itu membuat mereka harus terdegradasi dari Serie A untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade.

Menariknya bahwa sejak itu, Sampdoria justru tampil lebih baik dengan mereka mengamankan dua hasil imbang di dua pertandingan kandang terbaru mereka, selain kekalahan di markas AC Milan, meski itu tidak mempengaruhi posisi mereka di dasar klasemen dengan hanya 19 poin dari 37 pertandingan yang telah mereka mainkan.

Berita Tim NapoliĀ 

Kim Min-jae akan absen bagi Napoli karena skorsing, sementara Hirving Lozano tidak tersedia karena cedera. Matteo Politano dan Mario Rui diragukan.

Berita Tim Sampdoria

Dejan Stankovic akan tanpa hingga sembilan pemain menuju pertandingan ini karena masalah cedera, termasuk Andrea Conti, Emil Audero, dan Harry Winks.

Prediksi

Napoli memiliki rekor pertemuan yang bagus dalam sejarah pertemuan ini setelah mereka memenangkan delapan pertandingan terbaru mereka melawan Sampdoria di semua kompetisi.

Napoli telah luar biasa di musim ini di Serie A dengan mereka hanya menelan empat kekalahan namun mengalami sedikit penurunan performa pada pekan-pekan terakhir musim ini dengan hanya meraih dua kemenangan dan menelan dua kekalahan dari enam pertandingan terbaru mereka.

Sampdoria, sementara itu, telah dipastikan terdegradasi ke Serie B sejak pekan ke-34 lalu dan mereka sejak itu hanya kalah sekali dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Napoli jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini dan sementara mereka tidak memiliki beban tersisa di musim ini, pelatih Luciano Spaletti akan tertarik untuk bisa mengakhiri musim timnya dengan kemenangan.

Prediksi Skor : Napoli 2-0 Sampdoria

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!