Prediksi Villarreal vs Atletico Madrid, Los Rojiblancos Intip Peluang Finish di Dua Besar

Gila BolaVillarreal yang sudah mengunci tiket ke Liga Europa musim depan akan menghadapi Atletico Madrid di pertandingan terakhir mereka di musim La Liga 2022/2023 di stadion El Madrigal pada Minggu (4/6) malam WIB.

Kekalahan dengan skor 2-1 pada akhir pekan dari Rayo Vallecano selama pertandingan akhir pekan tidak mempengaruhi posisi Villarreal di papan klasemen dengan mereka telah mengunci posisi lima besar klasemen dengan 63 poin dari 37 pertandingan.

Kekalahan itu juga didapat karena pelatih Quique Setien memilih untuk merotasi skuadnya dalam pertandingan yang tidak lagi menentukan karena mereka telah mengunci tiket ke sepak bola Liga Europa musim depan dengan para pemain pilar seperti Gerard Moreno, Giovani Lo Celso, dan Etienne Capoue semuanya hanya masuk dari bangku cadangan.

Sebelum kekalahan tersebut, Villarreal telah tampil perkasa dengan mereka memenangkan lima dari enam pertandingan dengan tanpa kekalahan untuk membuat mereka tidak mungkin terkejar lagi untuk mengamankan lima besar klasemen.

Atletico Madrid, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah mereka meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 atas Real Sociedad berkat gol Antoine Griezmann dan Nahuel Molina.

Hasil itu mempertahankan tim besutan Diego Simeone dengan hanya satu poin di belakang rival sekota mereka Real Madrid, yang berada di urutan kedua klasemen dan sekarang Los Rojiblancos berharap bisa melakukan kudeta di pekan terakhir La Liga ini.

Berita Tim VillarrealĀ 

Alfonso Pedraza akan absen di pertandingan ini karena skorsing bagi Villarreal, yang juga akan tanpa Juan Foyth, Francis Coquelin, Raul Albiol, dan Jose Morales karena cedera.

Berita Tim Atletico Madrid

Rodrigo de Paul diskors bagi Atletico Madrid untuk pertandingan ini, sementara Jan Oblak, Reinildo dan Jose Gimenez semua masih cedera. Yannick Carrasco dan Memphis Depay diragukan.

Prediksi

Atletico Madrid berada dalam performa yang positif saat ini di kompetisi domestik karena mereka hanya menelan dua kekalahan dari 21 pertandingan mereka di La Liga.

Villarreal mungkin tidak akan lolos ke Liga Champions setelah kekalahan dari Rayo Vallecano pada akhir pekan, tapi mereka akan cukup puas dengan tiket ke Liga Europa musim depan dan hasil pertandingan ini tidak akan mempengaruhi apapun di posisi mereka di papan klasemen.

Atletico Madrid masih bisa finish di urutan kedua klasemen karena mereka hanya berjarak satu poin, tapi selain membutuhkan kemenangan di pertandingan ini, juga berharap Real Madrid gagal menang di pertandingan kandang mereka melawan Bilbao.

Villarreal diharapkan akan menurunkan kembali kekuatan terbaik mereka di pertandingan terakhir La Liga musim ini dan setelah mereka tidak terkalahkan di tiga pertemuan terbaru mereka melawan Atletico Madrid dan hanya kalah sekali di enam pertandingan kandang terbaru mereka melawan tim ibukota Spanyol, pasukan Quique Setien akan percaya diri untuk setidaknya mengamankan satu poin pertandingan ini.

Prediksi Skor : Villarreal 2-2 Atletico Madrid

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!