Presiden Steven Zhang Tegaskan Milan Skriniar dan Inter Milan Tidak Untuk Dijual

Gilabola.com – Steven Zhang angkat bicara tentang pertanyaan atas masa depan yang diajukan atas Inter Milan dan bek tengah Milan Skriniar belakangan ini dengan masa depan keduanya tengah dipertanyakan.

Presiden Inter Milan Steven Zhang menegaskan tekad timnya untuk bisa mempertahankan Milan Skriniar dari kejaran Paris Saint-Germain sembari mengkonfirmasi bahwa klub tidak untuk dijual saat pihaknya tidak tengah dalam pembicaraan dengan investor manapun, seperti diberitakan via Sky Sports.

Ada banyak rumor atas masa depan bek timnas Slowakia lantaran kontraknya di Giuseppe Meazza akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang dan sejauh ini dia belum memperbarui kontraknya, membuat klub berada dalam tekanan untuk kehilangan aset berharga mereka secara bebas transfer.

PSG telah menjadi peminat serius bagi pemain berusia 27 tahun itu dan menawarkan Rp 782 Milyar pada musim panas lalu yang ditolak Inter Milan dan sekarang juara Ligue 1 itu siap datang kembali pada Januari 2023 mendatang ketika kontrak bek itu tersisa enam bulan lagi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara tentang masa depan Milan Skriniar, presiden klub Steven Zhang mengatakan kepada Sky Sports bahwa pihaknya optimis untuk bisa memperbarui kontrak pemain timnas Slowakia itu, yang menurutnya adalah pemain penting dan dia tahu pihak klub sangat ingin melihat dia bertahan.

Kemudian ada juga rumor seputar masa depan klub dengan ada beberapa laporan bahwa Suning Holdings Group akan terbuka pada penjualan klub Serie A itu, dengan investor asal Arab Saudi sempat dikaitkan dengan minat untuk membeli Nerazzurri pada Desember 2021 lalu.

Namun berbicara kepada Sky Sports, Steven Zhang membantah bahwa pihaknya ingin menjual Inter Milan, mengatakan bahwa mereka tidak dalam pembicaraan dengan investor manapun untuk penjualan klub.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaJoan Laporta Tetap Percaya Xavi Hernandez Meski Barcelona Degradasi ke Liga Europa
SelanjutnyaAntonio Conte Dikritik, Diklaim Nggak Bagus Bagi Proyek Jangka Panjang Tottenham