Reaksi Massimiliano Allegri Usai Juventus Menang Derby Turin

Gila BolaMassimiliano Allegri memuji perjuangan pemain Juventus melawan Torino. Ia salut dengan kesabaraan dan kedewasaan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya.

Juventus menjamu Torino dalam lanjutan Liga Italia 2022/23, Rabu (1/3) dini hari WIB. Bermain di Allinaz Stadium, Si Nyonya Tua mampu bangkit dari ketertinggalan dua kali.

Sampa akhirnya menutup laga dengan skor 4-2. Kemenangan yang diraih oleh pasukan Massimiliano Allegri juga mempertegas Juventus belum terkalahkan dalam 18 pertemuan kontra Torino.

Gol-gol kemenangan Bianconeri masing-masing dicetak oleh Juan Cuadrado, Danilo, Gleison Bremer, dan Adrien Rabiot. Allgeri paska pertandingan sangat kagum dengan perjuangan yang ditunjukkan oleh timnya hadapi Derby Turin untuk raih kemenangan.

Komentar Massimiliano Allegri 

Bicara kepada Sky, Massimiliano Allegri mengatakan pertandingan melawan Torino tidak mudah. Ia akui kalau timnya di babak pertama buat kesalahan tetapi Juventus mampu bereaksi.

Lebih lanjut, Allegri semakin terkesan karena di babak kedua raksasa Liga Italia mmenunjukkan kesabaran dan menyerang di waktu yang tepat. Menurutnya, ini tanda ada kedewasaan dalam tim yang mereka tak miliki di awal tahun.

Berkat kemenangan yang diraih atas Torino, posisi Juventus ada di peringkat ketujuh klasemen semmentara Serie A dan mengemas 35 poin. Artinya, masih ada kans bagi Si Nyonya Tua untuk bermain di pentas ropa musim depan apabila terus raih hasil positif di laga tersisa musim ini.

Paul Pogba Comeback 

Pertandingan ini sagat dinantikan oleh pecinta sepak bola, khususnya para suporter Juventus. Ya, Paul Pogba akhirnya menjalani debut di periode keduanya bersama raksasa Liga Italia. Sebagaimana diketahui, ia sebelumnya cedera lutut yang sangat panjang.

Bahkan membuat Paul Pogba juga harus melewatkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Perancis. Massimiliano Allegri sebagai pelatih menyambutnya dengan baik dan sangat girang melihatnya telah kembali main lagi.

Allegri menyebutkan kembalinya Pogba sebagai tambahan bagus untuk Juventus, yang mana bermain di jadwal padat.

Juventus Makin Pede 

Dengan kemenangan Juventus atas Torino dan kembalinya Paul Pogba membuat Juventus semakin percaya diri menatap laga tersisa Liga Italia 2022/23. Selain itu, jadi modal untuk bermain di dua laga penting berikutnya.

Seperti diketahui, pasukan Allegri akan bertemu Frieburg di leg pertama 16 besar Liga Europa pada 10 Maret mendatang. Namun mereka lebih dulu bertemu AS Roma dalam lanjutan Serie A pada tanggal 6 Maret di Olimpico.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!