Real Madrid Dapat Dorongan Besar Gelandang Napoli Ini Siap Bergabung Tahun Depan

Gila BolaReal Madrid mendapat dorongan besar terkait rencana mereka menggaet gelandang Napoli, Fabian Ruiz, yang mengaku siap bergabung di bursa transfer tahun depan dengan cuma-cuma.

Diberitakan media Spanyol, Defensa Central, Fabian Ruiz berambisi pindah ke Bernabeu dengan sistem Bosman di bursa transfer musim panas 2023. Sementara jawara La Liga itu juga ingin datangkan gelandang Spanyol tersebut sebagai pengganti jangka panjang Luka Modric.

Fabian Ruiz memantapkan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di Serie A, sejak ia datang ke Napoli dari Real Betis pada bulan Juli 2018. Ruiz juga telah memantapkan karirnya di tim nasional dan berharap berangkat ke Qatar akhir tahun ini.

Pemain 26 tahun itu sudah bermain 166 kali untuk Napoli sejauh ini, serta mengoleksi 22 gol dan 15 assist. Namun, seperti diberitakan The Hard Tackle, Ruiz hadapi masa depan yang tak pasti di Diego Armando Maradona Stadium setelah ia memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Partenopei. Situasi inilah yang kemudian menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk Real Madrid.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Madrid sendiri sudah lama melirik Ruiz yang bahkan sudah masuk dalam radar mereka selama beberapa tahun terakhir. Namun raksasa Spanyol itu tak pernah menindaklanjuti minat tersebut, karena mereka punya Modric dan Toni Kroos yang tak pernah tunjukkan tanda-tanda kemunduran, malah semakin kuat, meskipun usia keduanya sudah lebih dari 30 tahun.

Namun, Modric akan berusia 37 tahun bulan depan, dan diyakini ia telah semakin dekat dengan hari-hari terakhir karirnya sebagai pesepak bola profesional. Selain itu, berita yang beredar sebelumnya juga menyebutkan Kroos bisa saja gantung sepatu dalam waktu yang tak terlalu lama, hingga Los Blancos harus mempersiapkan suksesi terhadap keduanya tahun depan.

Belakangan ini kembali diberitakan, Ruiz ingin kembali merumput di Spanyol setelah ia tinggalkan Napoli, sementara ia juga dikaitkan dengan minat beberapa klub Inggris. Namun pemain internasional Spanyol itu tetap memutuskan untuk bergabung dengan klub Spanyol, di mana Real Madrid yang dia harapkan bakal menjadi pelabuhan berikutnya.

Pemain 26 tahun itu ingin pindah ke Bernabeu dengan sistem Bosman pada musim panas 2023, dan itu sangat klop dengan rencana Real Madrid. Namun, akan menarik untuk melihat apakah ada klub peminat lain yang mencoba mencurinya dari genggaman El Real.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaArsenal Punya Kans Juara Liga Europa Musim 2022/23
SelanjutnyaRespons Giovanni van Bronckhorst Usai Rangers Tumbang di Leg Pertama Kualifikasi Liga Champions