Roger Ibanez Tampil Lebih Pede, Ini yang Dikasih Jose Mourinho!

Roger Ibanez mengucapkan terima kasih kepada Jose Mourinho. Berkat saran dan kata-katanya dia lebih percaya diri dan berhasil bikin gol untuk AS Roma ke gawang Monza.

AS Roma menjamu Monza di pekan keempat Liga Italia, Rabu (31/8) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Stadio Olimpico, skor akhir ditutup 3-0 untuk kemenangan Giallorossi.

Paulo Dybala mencetak dua gol dalam laga ini. Keduanya tercipta di babak pertama. Meski seorang pemain bertahan, tetapi Roger Ibanez berhasil mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-61.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Hasil sempurna yang diraih oleh AS Roma menempatkan mereka di posisi pertama klasemen Liga Italia. Giallorossi mengemas 10 poin dan sejauh ini belum menelan kekalahan. Berbeda dengan Monza, klub promosi itu meraih kekalahan keempatnya dan membuat mereka harus puas di dasar klasemen.

Usai pertandingan Jose Mourinho memuji dampak Roger Ibanez. Sang bek pun juga mengucapkan terima kasih karena berkat pelatih asal Portugal dirinya bisa bermain lebih bagus sebagai seorang bek.

Kepada DAZN, Ibanez berterima kasih kepada Mourinho karena sarannya sangat membantu karier sepak bolanya. Dia juga memuji mantan juru taktik Inter Milan dan Manchester United seorang pelatih sepak bola hebat.

Menurutnya, AS Roma bisa lebih oke karena ada dorongan besar dari Jose Mourinho. Roger Ibanez senang kontra Monza juga bisa bikin gol. Dia juga mengungkapkan musim lalu kerap bikin blunder dan pelatih mau membantu membenahi penampilannya.

Oleh sebab itu, Ibanez menilai sekarang jauh lebih percaya diri sebagai bek tengah di AS Roma. Hal ini tak lepas karena ada pengaruh dari Mourinho.

Roger Ibanez sudah bermain dalam 4 pertandingan di Liga Italia 2022/23, Mou mempercayakan sang bek bermain selama 90 menit menit.

BANDARTOGEL77