Gegara Mohamed Elneny, Arsenal Bisa Lakukan Transfer Panik

Dengan cederanya Mohamed Elneny, Arsenal dikabarkan bisa memboyong pemain baru lagi jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Elneny adalah korban kerasnya kompetisi Liga Inggris di awal musim. Pemain internasional Mesir dipercayakan oleh Mikel Arteta sebagai starter dalam kemenangan 2-1 atas Fulham akhir pekan lalu.

Mohamed Elneny juga dimainkan selama 90 menit. Akan tetapi, sang pemain seusai pertandingan mengalami masalah hamstring yang cukup serius. Akibatnya, sang gelandang akan absen ketika Arsenal menghadapi Aston Villa di pekan kelima Liga Inggris, Rabu (1/9) dini hari WIB.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dari berita yang beredar, jika Elneny kemungkinan juga akan absen saat klub sepak bola asal London Utara melawan Manchester United di Old Trafford hari Minggu (4/9) malam WIB.

Berita ini membuat Arsenal dikabarkan sangat khawatir, di mana dia bisa absen selama berbulan-bulan. Akibatnya, membuat mereka berpotensi untuk memboyong gelandang baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Namun diberitakan oleh The Sun, bahwa staf medis Arsenal berusaha untuk tenang dan sangat yakin jika cedera yang dialami oleh Mohamed Elneny cuma hanya hitungan minggu saja. Artinya, mereka berpotensi tak akan menambah gelandang baru.

Sementara itu, Arsenal memang juga sedang dikaitkan dengan beberapa gelandang. Salah satunya yang terus diberitakan adalah Youri Tielemans. Pesepak bola asal Belgia yang bermain untuk Leicester City disebut-sebut sebagai incaran utama The Gunners.

Apalagi Tielemans juga bisa main sebagai gelandang bertahan dan menyerang, yang mana bisa untungkan klub yang kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. Akankah Meriam London melakukan transfer panik? Menarik kita tunggu.

BANDARTOGEL77