Saatnya AC Milan Akhiri Rekor Tanpa Menang Kandang Melawan Napoli Sejak 2014

Gila BolaPrediksi AC Milan vs Napoli. Hanya empat poin dari dua besar klasemen, AC Milan akan semakin termotivasi untuk mengejar Juventus dan akan menargetkan angka penuh saat menjamu Napoli di laga lanjutan Liga Italia pada Senin (12/2) dini hari WIB.

AC Milan memanfaatkan dengan baik duel dua tim teratas klasemen antara Inter vs Juventus untuk bisa memenangkan pertandingan mereka sendiri dan memangkas jarak dengan dua besar.

Itu adalah pertandingan mendebarkan di Benito Stirpe di mana gol Olivier Giroud sempat memberi keunggulan bagi Rossoneri, tapi penalti Matias Soule dan gol Luca Mazzitelli membuat tim Stefano Pioli berbalik tertinggal dari Frosinone.

Beruntung bahwa mereka akhirnya bisa mendapatkan dua gol kemenangan di akhir babak pertama melalui Mattio Gabbia dan Luka Jovic, membuat mereka sekarang hanya empat poin dari Juventus di peringkat kedua.

Napoli, sementara itu, kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan dari Inter di final Piala Super Italia dan hasil imbang tanpa gol melawan Lazio dengan kemenangan tipis 2-1 atas Verona di kandang.

Itu adalah kemenangan yang tidak mudah dengan Partenopei membutuhkan bantuan gol bunuh diri Pawel Dawidowicz menit ke-79 untuk membalas gol Diego Coppola, sebelum Khvicha Kvaratskheila memberi mereka gol kemenangan.

Bagaimanapun, hasil itu membawa mereka saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan 35 poin dari 22 pertandingan, empat angka dari Atalanta di empat besar.

Head to Head AC Milan vs Napoli

  • 29 Oktober 2023, Napoli 2-2 AC Milan (Serie A)
  • 18 April 2023, Napoli 1-1 AC Milan (Champions League)
  • 12 April 2023, AC Milan 1-0 Napoli (Champions League)
  • 2 April 2023, Napoli 0-4 AC Milan (Serie A)
  • 18 September 2022, AC Milan 1-2 Napoli (Serie A)

Prediksi AC Milan vs Napoli

Tijjani Reijnders tidak akan tampil karena skorsing, jadi Ismael Bennacer mungkin akan kembali ke starting XI saat manajer Stefano Pioli bisa tanpa sekitar tujuh pemain karena berbagai halangan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Napoli sendiri masih belum bisa diperkuat striker andalan Victor Osimhen yang masih berlaga di Piala Afrika, sementara Mario Rui absen karena skorsing, sementara Piotr Zielinski cedera.

AC Milan memiliki produktivitas yang bagus saat ini setelah mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Namun fakta menariknya adalah bahwa AC Milan belum pernah menang melawan Napoli di kandang sendiri sejak tahun 2014 di Serie A, yang akan menjadi tantangan besar bagi Olivier Giroud dkk untuk bisa mengakhirinya di sini.

Bagaimanapun, Napoli gagal mencetak gol dalam empat laga tandang terakhir mereka dan belum memiliki performa meyakinkan di bawah asuhan Walter Mazzarri, AC Milan harus bisa mengakhiri rekor panjang tanpa kemenangan kandang mereka melawan Napoli. Skor : AC Milan 2-1 Napoli.