Barcelona Terkendala Sepuluh Pemain Absen Saat Jamu Tim Kedua Terbawah Klasemen

Gila BolaPrediksi Barcelona vs Granada. Memanfaatkan duel antara Madrid dan Girona, Barcelona akan berkesempatan untuk memangkas jarak dengan dua tim teratas klasemen Liga Spanyol saat mereka menjamu Granada pada Senin (12/2) dini hari WIB.

Sementara lama banyak pihak yang nyaris mencoret Barcelona dari perburuan gelar Liga Spanyol musim ini, tapi kenyataannya secara matematis mereka masih punya peluang terbuka untuk bersaing.

Barca hanya enam poin dari Girona yang berada di peringkat kedua dan delapan poin dari Real Madrid di puncak klasemen, dan sementara kedua tim teratas itu akan saling bunuh, ini adalah kesempatan bagi Blaugrana untuk mendekati mereka.

Batcelona sendiri, sejak Xavi mengumumkan akan mundur dari pekerjaannya di akhir musim pasca kekalahan kandang 3-5 dari Villarreal, kini telah memenangi dua pertandingan terakhir mereka.

Terakhir adalah kemenangan 1-3 atas Alaves di mana Vitor Roque ikut menyumbang gol, sayangnya dia malah kemudian diganjar kartu merah yang membuatnya akan absen di pertandingan ini.

Granada, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah tanpa kemenangan di empat pertandingan terakhir mereka, kalah tiga kali beruntun sebelum bermain imbang 1-1 melawan Las Palmas pada akhir pekan.

Tapi itu adalah satu poin yang akan sangat disyukuri mengingat mereka harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-21 karena kartu merah Kamil Piatkowski, dengan mereka sekarang masih berada di urutan kedua dari bawah klasemen.

Head to Head Barcelona vs Granada

  • 8 Oktober 2023, Granada 2-2 Barcelona (La Liga)
  • 8 Januari 2022, Granada 1-1 Barcelona (La Liga)
  • 20 September 2021, Barcelona 1-1 Granada (La Liga)
  • 29 April 2021, Barcelona 1-2 Granada (La Liga)
  • 3 Februari 2021, Granada 3-5 Barcelona (Copa del Rey)

Prediksi Barcelona vs Granada

Barcelona menderita badai pemain absen dengan Vitor Roque tidak tersedia karena skorsing, sementara sembilan pemain lainnya absen karena cedera termasuk para penyerang seperti Joao Felix, Ferran Torres, dan Raphinha.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dengan Ilkay Gundogan juga absen, kemungkinan Fermin Lopez akan dimasukkan ke lini tengah, sementara Pedri akan didorong lebih maju untuk melengkapi trio serangan bersama Robert Lewandowski dan Lamine Yamal.

Granada berada dalam performa buruk saat ini setelah hanya menang sekali saja dari 20 pertandingan terakhir mereka di La Liga, tak heran mereka sekarang berada di urutan kedua terbawah klasemen.

Meski terkendala oleh 10 pemain absen, tapi Barcelona seharusnya bisa menang melawan tim Granada yang sudah kalah 15 kali dari 23 pertandingan mereka sejauh ini. Skor : Barcelona 2-0 Granada.