Peluang Terbaik Manchester United Pangkas Jarak Dengan Empat Besar Liga Inggris

Gila BolaPrediksi Aston Villa vs Manchester United. Dalam peluang terbaik untuk memangkas jarak dengan empat besar klasemen, Manchester United akan menargetkan poin penuh saat bertandang ke Villa Park markas Aston Villa di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (11/2) malam WIB.

Usai kemenangan 3-0 yang mengesankan atas West Ham, Erik ten Hag sesumbar bahwa Manchester United akan melihat semua pertandingan tersisa mereka di musim ini sebagai pertandingan final.

Dalam kemenangan atas The Hammers itu sendiri para pemain muda The Red Devils  mengambil panggung mereka, dengan Rasmus Hojlund mencetak gol pembuka untuk membuatnya mencetak gol beruntun di empat pertandingan.

Kemudian, Alejandro Garnacho membukukan dua gol tambahan, salah satunya dia mereplika selebrasi papan iklan yang ikonik dari Cristiano Ronaldo, di mana dia kemudian ditemani dua pemain muda lainnya, Hojlund dan Kobbie Mainoo.

Akhirnya, selebrasi bersama itu menghasilkan momen dan foto ikonik, tentang tiga pemain muda yang diharapkan akan menjadi tulang punggung Manchester United dalam jangka panjang di masa mendatang.

Aston Villa, sementara itu, akan datang ke pertandingan ini dengan hasil antiklimaks di tiga pertandingan terakhir mereka, menderita dua kekalahan beruntun di kandang dengan skor 1-3 dari Newcastle dan Chelsea.

Dua kekalahan itu menyelingi satu kemenangan 0-5 atas tim dasar klasemen Sheffield United, dengan tim Unai Emery saat ini berada di peringkat keempat klasemen dengan 46 poin dari 23 pertandingan.

Head to Head Aston Villa vs Manchester United

  • 26 Desember 2023, Manchester United 3-2 Aston Villa (Premier League)
  • 30 April 2023, Manchester United 1-0 Aston Villa (Premier League)
  • 10 November 2022, Manchester United 4-2 Aston Villa (Piala Liga)
  • 6 November 2022, Aston Villa 3-1 Manchester United (Premier League)
  • 23 Juli 2022, Manchester United 2-2 Aston Villa (International Champions Cup)

Prediksi Aston Villa vs Manchester United

Emiliano Buendia, Tyron Mings, John Duran, Ezri Konsa, dan Lucas Digne masih akan absen bagi Aston Villa, sementara Moussa Diaby diharapkan kembali ke starting XI setelah mencetak gol di Piala FA melawan Chelsea.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Lisandro Martinez harus absen hingga delapan minggu karena cedera lutut dan akan tidak tersedia bagi Manchester United bersama Anthony Martial, Tyrell Malacia, Mason Mount dan Aaron Wan-Bissaka.

Aston Villa mengalami penurunan performa belakangan ini setelah hanya menang sekali dari lima pertandingan terakhir mereka, itu pun hanya kemenangan melawan tim dasar klasemen Sheffield United.

Aston Villa sekarang telah menelan kekalahan beruntun di dua pertandingan kandang terbaru mereka, tapi masalahnya, Manchester United punya rekor tandang yang buruk di laga tandang. Skor : Aston Villa 2-2 Manchester United.