Sarri Harapkan Reaksi Positif Dari Lazio Saat Hadapi Inter

Pelatih Lazio Maurizio Sarri mengharapkan reaksi yang positif dari para pemainnya pada lanjutan laga Serie A menghadapi Inter Milan akhir pekan ini setelah I Bianconcelesti sempat menelan kekalahn dari Bologna sebelum jeda internasional.

Menderita kekalahan mengewakan 3-0 dari lawan mereka, Bologna sebelum adanya jeda internasional membuaa bertahat Lazio memiliki masih memilik rasa kekecewaan besar menjelang laga big match melawan juara bertahan Inter Milan. I Biancoceleti tampaknya akan bertarung sekuat tenaga untuk memperlihatkan kemampuan sejati anak asuh Maurizio Sarri tersebut.

Sarri sendiri dalam konferensi persnya yang dilansir Football Italia mengharapkan adanya reaksi dari timnya terutama karena sang taktisi kecewa dengan performa dari anak asuhnya saat menghadapi Genoa. Mantan taktisi dari Napoli dan Juventus itu secara detai menyoroti bagaimana I Biancocelesti kebobolan tiga gol dari situasi yang memalukan baginya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Lazio sendiri memang performanya masih cenderung naik turun di awal musim ini dan tampaknya selain karena masih kesulitan memahami gaya permainan dari Sarri, padatnya jadwal juga menjadi problema bagi tim asal ibukota Italia tersebut. Menurut sang pelatih jawdal yang ada saat ini sungguh tidak masuk akal baginya secara pribadi karena mereka serasa berlatih lebih sedikit dibandingkan dengan tim nasional.

Hal tersebut terjadi karena hampir tidak ada waktu bagi pemain untuk istirahat serta berlatih dengan lebih seksama. Para pemain tidak hana harus bermain tiga kali dalam sepekan tetapi mereka juga kembali ke tim nasionalnya untuk menjalani latihan serta laga tambahan.

Sang pelatih merasa dirinya bahkan sudah tidak memahami sepak bola masa sekarang dengan jadwal yang terlalu padat tersebut. Keluhan dari sang taktisi merupakan hal serupa yang disampaikan banyak taksisi lain selama ini.

Lazio sendiri memang tidak mampu berlatih maskimal karena danya beberapa pemain tim nasional mereka yang kondisinya kurang fit. Menurut Sarri mereka hanya memilki waktu minimal untuk berlatih bersama selama ini padahal harus menghadapi laga penting menghadpai Inter.

Apapun itu Lazio kini memang diharapkan bisa memberikan reaksi positif karena akan bermain di depan publik mereka sendiri. Tidak hanya itu, I Nerazzurri juga akan datang dengan Simone Inzaghi mantan pelatih dari I Bianconeri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO