Satu Gol Tammy Abraham Kurang Banyak, Roma Gagal Naik ke Ranking Ketiga Serie A

Gilabola.com – Kalau saja AS Roma berhasil mempertahankan skor 0-1 di Sassuolo, dan lini belakang Giallorossi main lebih bagus maka skuad Jose Mourinho itu seharusnya sudah naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia, tadi malam.

Bintang asal Inggris Tammy Abraham berhasil mencetak gol pada menit 80 yang mengubah papan skor menjadi 0-1 bagi keuntungan tim tamu, Roma. Namun berselang lima menit kemudian Andrea Pinamonti membalaskan skor yang menyamakan kedudukan 1-1, yang bertahan sampai akhir.

Sebagai hasil dari hilangnya dua poin tersebut, Roma gagal naik ke posisi ketiga klasemen sementara. Mereka kini harus puas dengan ranking kelima dengan koleksi 26 poin, hasil dari delapan kemenangan, dua imbang dan empat kekalahan. Posisi Roma berada satu ranking di bawah Atalanta (27 poin) yang tadi malam kalah di Lecce.

Pertandingan di Mapei Stadium ini diwarnai permainan dominan oleh Giallorossi, sesuatu yang sedikit di luar kebiasaan Mourinho. La Lupa mendominasi penguasaan bola sampai 54% selama 90 menit, melepaskan 10 percobaan gol yang kalah banyak dari Sassuolo (14) dan juga serangan tepat sasaran yang hanya 4 kali, kalah dari tuan rumah (6).

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan hasil ini maka Sassuolo yang dilatih oleh Alessio Dionisi tetap di posisi 13 klasemen sementara Serie A dengan 16 poin.

Giallorossi akan menjamu Torino pada 13 November 2022, yang akan menjadi laga terakhir Liga Italia sebelum dimulainya Piala Dunia di Qatar, satu pekan sesudahnya. Sedangkan tim hijau-hitam itu akan tandang ke Bologna sehari sebelumnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaKlasemen Liga Inggris Terbaru Hari Ini Musim 2022/2023
SelanjutnyaPerancis Cuma Kirim 25 Nama Untuk Piala Dunia, Satu Nama Pemain Real Madrid dan Satu Man Utd Hilang!