Sebentar Lagi Raih Scudetto, Napoli Mulai Bereskan Pemain

Gila BolaNapoli sebentar lagi bakal meraih trofi Liga Italia 2022/23. Namun mereka juga mulai membereskan para pemainnya. Salah satunya adalah Tanguy Ndombele.

Ndombele bergabung dengan Partenopei dengan status pinjaman dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2022. Dalam kesepakatan juga disebutkan klub Liga Italia punya opsi membelinya di akhir musim nanti.

Dari berita yang beredar, ospsi pembelian sebesar 30 juta euro atau setara Rp 493 miliar untuk mempermanenkannya dari Tottenham Hotspur. Namun Napoli tidak tertarik untuk permanenkan sang pemain.

Ajukan Syarat Permanenkan Tanguy Ndombele

Meski diberitakan tak akan mempermanenkan Tanguy Ndombele, tetapi Partenopei masih punya kans untuk membelinya dari klub sepak bola asal London Utara. Dikutip dari Football Italia, kedua tim sudah setuju dengan harga sebesar 28 juta euro atua setara Rp 460 miliar.

Namun menjelang bursa transfer musim panas, Napoli tak mau membayar harga sebesar tersebut untuk Tanguy Ndombele. Oleh karena itu, ada kemungkinan besar ia bisa kembali ke klub sepak bola asal London Utara.

Namun klub Liga Italia dikabarkan juga Napoli masih berngosiasi ulang dengan Tottenham Hotspur. Tapi mereka harapkan kesepakatan pinjaman baru atau dipermanenkan dengan biaya yang lebih murah. Artinya, Partenopei ingin harga di bawah 28 juta euro.

Tanguy Ndombele

Pesepak bola asal Perancis di bawah asuhan Antonio Conte memang diabaikan. Kendati demikian, di Napoli ia cukup mendapatkan menit bermain. tercatat sudah bermain dalam 33 laga di semua kompetisi.

Gol pertama Tanguy Ndombele di Liga Italia 2022/23 dicetak dalam kemenangan 4-0 atas Torino sebelum jeda internasional.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sementara kontraknya bersama Tottenham Hotspur baru akan habis pada Juni 2025 mendatang. Meski belum mendapatkan menit bermain yang banyak, tetapi Tanguy Ndombele sepertinya dianggap penting untuk Luciano Spalletti.

Napoli

Partenopei saat ini sedang mendapatkan sorotan positif. Pasalnya, Napoli sebentar lagi bakal akhiri puasa gelar Liga Italia menyusul mereka miliki keunggulan poin yang jauh dengan para rival di klasemen Serie A.

Menarik dinantikan apakah Tanguy Ndombele bakal dipermanenkan atau tidak oleh Partenopei di bursa transfer musim panas.