Sementara Milan Puncaki Klasemen Serie A, Lazio Tenggelam di Posisi 14

Gila Bola – Kekalahan yang diderita pasukan Maurizio Sarri, Lazio, menyebabkan mereka tenggelam di posisi 14 Liga Italia, sementara AC Milan menguasai puncak klasemen sementara.

Gol pertama Rossoneri datang dari Christian Pulisic pada menit 60, sebelum perayaan terjadi lagi jelang akhir usai gol dari pemain Swiss, Noah Okafor. Skor 2-0 bertahan sampai akhir dan menjadi kekalahan keempat Lazio.

Milan kini memiliki 18 poin dan berada di ranking satu klasemen, sedangkan Lazio di urutan 14 klasemen sementara.

Maurizio Sarri Kemungkinan Akan Dipecat

Sang pelatih lokomotif itu, yang selalu terlihat mengembuskan asap rokok dari mulutnya tengah berada dalam sorotan tajam usai menelan empat kekalahan dari tujuh pertandingan pertama musim anyar Serie A.

Empat kali kalah jelas jauh lebih buruk dari perfoma Biancocelesti pada awal musim 2022/23 kemarin, saat tim asal ibukota itu hanya kalah satu kali saja, menang empat dan imbang satu dari tujuh pertandingan pertama musim.

Waktu itu dari tujuh laga pertama, tim berlambang Elang ini sudah memiliki 14 poin. Kini, dari tujuh pertarungan pertama musim, mereka hanya mengantongi tujuh poin saja.

Jika performa seperti ini terus berlanjut maka kepala Maurizio Sarri akan menjadi pertaruhan berikutnya. Ia bisa dipecat sebelum setengah musim berlalu. Bahkan sebelum liburan Natal nanti.

Gol Ketiga Pulisic, Gol Kedua Okafor

Gol dari Pulisic menyebabkan ia kini mengoleksi tiga gol atas namanya bagi Rossoneri di ajang Serie A untuk musim 2023/24.

Satu dari dua gol si pemain Amerika Serikat itu sebelum ini terjadi saat mereka menang 0-2 di Bologna pada 21 Agustus lalu.

Gol keduanya terjadi selang lima hari kemudian saat pasukan Stefano Pioli menang 4-1 atas Torino.

Sementara itu bagi Noah Okafor si pemain Swiss, ini menjadi gol keduanya di ajang liga domestik.

Satu gol lainnya terjadi 27 September kemarin saat mereka menag 1-3 di Cagliari pada pertandingan pekan keenam.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!