Simone Inzaghi Bangga Dengan Kinerja Inter, Kristjan Asllani Gembira Cetak Gol Pertamanya

Gila Bola – Inter Milan sekali lagi menunjukkan ketangguhan mereka dalam pertandingan yang berlangsung di San Siro di Liga Italia, di mana mereka berhasil meraih kemenangan meski dengan sedikit kesulitan.

Dalam pertandingan tersebut, Kristjan Asllani berhasil mencetak gol pertamanya untuk Inter Milan sejak kedatangannya di musim panas, sebuah momen yang sangat dinantikan olehnya dan tim.

Alexis Sanchez juga berkontribusi penting dengan mengeksekusi penalti dengan tenang, membawa Inter pada posisi yang lebih unggul. Meskipun Genoa, yang tidak pernah kehilangan semangat, berhasil memperkecil ketertingalan melalui gol yang dicetak oleh Vasquez setelah turun minum, usaha mereka tidak cukup untuk mengubah hasil akhir pertandingan.

Inter Milan, dengan kemenangan ini, berhasil memperlebar jarak mereka di puncak klasemen Serie A, meninggalkan Juventus, yang berada di posisi kedua, dengan selisih 15 poin.

Kemenangan tersebut terasa semakin istimewa karena datang dari perjuangan keras tim yang berhasil bertahan dari serangan-serangan Genoa yang berusaha keras untuk menyamakan kedudukan.

Pelatih Simone Inzaghi, dalam komentarnya setelah pertandingan yang kami beritakan dari situs klub, mengakui bahwa setiap pertandingan yang dihadapi timnya memiliki tantangan tersendiri.

Dia memuji Asllani tidak hanya atas gol yang dicetaknya tapi juga atas kerja keras dan dedikasinya selama ini. Inzaghi juga menekankan pentingnya kontribusi dari semua pemain, termasuk Sanchez dan Arnautovic, yang kinerjanya di awal tahun sangat membantu tim.

Menurut Inzaghi, keberhasilan tim tidak hanya diukur dari gol yang dicetak, melainkan dari bagaimana setiap pemain dapat berkontribusi dan bermain sebagai satu kesatuan untuk membantu kesuksesan tim.

Kristjan Asllani juga menyampaikan perasaan mereka setelah pertandingan. Asllani, yang berhasil mencetak gol pertamanya untuk Inter, mengungkapkan kegembiraannya dan mengakui bahwa pertandingan itu sulit.

Gelandang menekankan pentingnya kerja keras tim dan kebutuhan untuk tetap fokus hingga akhir musim, menegaskan bahwa perjuangan mereka belum selesai karena musim masih terus berjalan.

Dia mengatakan, “Saya sangat senang dengan gol ini, saya sudah menantikannya sejak lama dan saya senang memiliki rekan satu tim yang merayakannya bersama saya. Penonton selalu bersemangat dan sungguh istimewa bermain di sini.”

Kemenangan ini bukan hanya sekedar tiga poin bagi Inter, melainkan juga penegasan dominasi mereka di Serie A di mana mereka sekarang berada dalam sembilan kemenangan beruntun di Liga Italia.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!