Stefano Pioli Doakan Laga Inter Milan vs Juve Nanti Malam Berakhir Imbang Saja

Gilabola.com – Sementara AC Milan mungkin tertinggal dalam perburuan gelar musim ini, tapi manajer Stefano Pioli punya harapan dalam duel dua penantang gelar, Inter Milan vs Juventus nanti malam.

Bos AC Milan Stefano Pioli mengatakan bahwa dia berharap duel antara dua tim teratas klasemen yaitu Inter Milan vs Juventus nanti malam di Giueseppe Meazza untuk berakhir imbang saja, kenapa?

Dengan comeback dengan skor 3-2 melawan Frosinone, Rossoneri semakin memperkuat posisi ketiga klasemen dan kini tinggal menunggu apa yang akan terjadi malam ini di Giueseppe Meazza antara dua tim teratas klasemen.

Inter Milan, yang memuncaki klasemen dengan Serie A dengan 54 poin dari 21 pertandingan, akan menjadi tuan rumah bagi Juventus, yang berada di peringkat kedua dengan 53 angka dari 22 laga.

AC Milan sendiri saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dengan 49 poin dari 23 pertandingan yang telah dimainkan setelah menang 15 kali, imbang empat kali, dan kalah empat kali.

Bagaimanapun, Rossoneri jelas punya kepentingan dalam pertemuan antara Inter Milan dan Juventus karena duel dua tim teratas itu akan memberi kesempatan bagi Davide Calabria dkk untuk mendekati salah satu atau keduanya.

Media Italia Tuttosport melaporkan pagi ini bahwa di ruang ganti AC Milan di San Siro, tidak ada yang memberikan harapan gelar yang tampaknya tidak pada tempatnya saat ini.

Namun kini puncak klasemen berjarak lima poin dari mereka dan sang pemuncak klasemen Nerazzurri masih memiliki dua pertandingan menantang untuk dimainkan melawan Bianconeri dan Atalanta.

Maka tak mengherankan jika manajer AC Milan, Stefano Pioli, memiliki harapan khusus dalam duel antara Inter Milan vs Juventus nanti malam yang hasilnya diharapkan akan memberi keuntungan bagi Rossoneri.

Dia mengatakan, “Saya akan mendukung hasil imbang tersebut, bolehkah saya mengatakan itu? Pertandingan di Meazza akan seimbang dan sulit. Kami, di tahun 2024 , berlari seperti Inter dan Juventus.

Sebenarnya pertarungan gelar, apapun hasil di pertandingan ini, bisa semakin menarik pada pekan depan terutama karena Inter Milan dan AC Milan akan menghadapi rival sulit untuk bersaing di papann atas.

Nerazzurri akan bertandang ke markas AS Roma sementara Rossoneri akan menjamu juara bertahan Napoli di San Siro, dengan Juventus sendiri akan memainkan laga kandang melawan Udinese.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!