Striker Napoli Asal Meksiko Beri Isyarat Ingin Hengkang

Penyerang Napoli asal Meksiko, Hirving Lozano memberikan isyarat tidak ingin bertahan lama bersama klubnya karena dia memiliki niat untuk bermain di tim yang jauh lebih besar dari I Partenopei.

Bergabung dengan Napoli dari PSV Eindhoven pada 2019 lalu, Hirving Lozano tampaknya tidak memiliki ambisi untuk bertahan lama dengan tim asuhan Luciano Spalletti tersebut. Meskipun musim ini I Partenopei terlihat mampu menjadi kandidat kuat peraih gelar Scudetto, tetapi Lozano ternyata merasa klubnya saat ini bukanlah tujuan akhirnya.

Berbicara dalam wawancaran dengan TV Azteca Deportes, penyerang timnas Meksiko itu sebenarnya menikmati bermain bersama Napoli karena mereka adalah tim yang kompetitif. Selain itu bisa bermain bersama banyak rekan-rekan setim yang bagus juga sangat membantu perkembangan kemampuannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, secara jujur Lozano juga menambahkan keinginan pribadinya adalah agar bisa bermain di klub yang jauh lebih besar lagi dibandingkan Napoli. Alasan dari sang bomber adalah karena dia merupakan sosok ambisius dan memiliki tujuan yang sangat jelas dalam karirnya.

Dia merasa sudah berada dalam level yang bagus sebagai pemain tetapi Lozano tetap ingin meningkatkannya lagi. Meskipun memiliki keinginan untuk bermain di klub yang lebih besar lagi, tetapi sang penyerang tidak ingin terburu-buru dan gegabah dalam mengambil keputusan yang pastinya akan berpengaruh terhadap karirnya tersebut.

Lozano juga merasa saat ini dirinya masih harus meningkatkan lagi kemampuannya jika memang ingin bisa bermain di klub yang lebih besar dari Napoli. Setelah bisa melakukan hal tersebut maka barulah penyerang berusia 26-tahun itu berambisi agar bisa dilirik tim-tim besar di Eropa.

Memang Lozano tampaknya belum bisa terburu-buru untuk hengkang mengingat masa baktinya di Partenopei baru akan berakhir pada 2024 nanti. Walaupun tentunya peluang untuk hengkang tetap ada, tetapi tidak akan mudah ataupun murah bagi tim manapun yang ingin memboyongnya sebelum dia berada di tahun terakhir dari masa baktinya.

Setelah sempat mengawali musim perdana yang sulit, Lozano akhirnya bisa menjelma jadi sosok penting bagi Napoli. Situasi tersebut tentunya juga akan membuat ambisinya untuk hengang dalam waktu dekat menjadi tidak mudah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO