Kembali Cedera, Striker Milan Asal Kroasia Dipastikan Absen Hadapi Fiorentina

Striker AC Milan Ante Rebic dipastikan tidak akan bisa membela timya pada laga Serie A akhir pekan menghadapi Fiorentina setelah kembali mengalami cedera pada sesi latihan timnya di Hari Jumat (19/11) waktu setempat.

Kabar kurang menyenangkan kembali menghinggapi AC Milan menjelang laga Serie A menghadapi Fiorentina akhir pekan ini. Tim besutan Stefano Pioli tersebut harus kembali kehilangan penyerang andalan mereka asal Kroasia, Ante Rebic karena dia mengalami cedera pada sesi latihan terakhir timnya.

Sang bomber sebenarnya baru saja pulih dari cedera yang membuatnya absen selama beberapa laga, tetapi kini justru saat kondisinya sudah fit dia harus kembali mengalami nasib sial. Kepastian dari masalah fisik yang dialami oleh Rebic disampaikan langsung oleh Pioli pada konferensi pers yang dilansir oleh Milan TV.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kepada media sang taktisi menyebut bahwa penyerang asal Kroasia tersebut sebenarnya berada dalam kondisi yang fit tetapi dalam sesi latihan dia tiba-tiba merasakan sakit pada kakinya. Meskipun belum jelas tingkat keparahan dari sang striker, tampaknya Pioli tidak ingin mengambili resiko apapun dan memutuskan untuk tidak menyertakannya pada partai akhir pekan nanti.

Dengan absennya Rebic maka Rafael Leao yang sebenarnya ingin diberikan waktu istirahat harus kembali bermain sejak menit awal menghadapi Fiorentina. Beruntung bagi Milan Junior Messias serta Alessandro Florenzi sudah pulih dari cedera dan setidaknya akan bisa menjadi pilihan bagi Pioli untuk dimainkan pada laga menghadapi La Viola di stadion Artemio Franchi.

Milan tentunya berharap bahwa masalah yang dialami Rebic tidak terlalu serius dan dia bisa segera kembali memperkuat timnya karena mereka akan menghadapi jadwal yang sangat padat. Mulai dari partai menghadapi La Viola, I Rossoneri akan bermain setiap tiga hari karena adanya jadwal di Liga Champions yang masih harus dilewati oleh anak asuh dari Pioli tersebut.

Dengan jadwal padat, Milan butuh sebanyak mungkin solusi di semua lini agar mampu bermain maskimal pada setiap laga yang di jalani. Sejauh ini skuad Merah Hitam memang seakan tidak pernah benar-benar berhenti diganggu hantu cedera.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO