Sudah Empat Kali Bertemu di Serie A, Nerazzurri Selalu Berhasil Kalahkan Frosinone

Gilabola.comPrediksi Inter Milan vs Frosinone. Inter Milan akan berusaha untuk terus mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Serie A saat melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan kandang melawan Frosinone pada Senin (13/11) dini hari WIB.

Inter Milan berhasil untuk terus menjaga posisi capolista mereka usai kemenangan 1-2 di kandang Atalanta di akhir pekan, saat Hakan Calhanoglu membuka skor bagi mereka melalui eksekusi penalti menit ke-40.

Lautaro Martinez kemudian menggandakan skor menit ke-57 lewat tendangan ke sudut atas kiri gawang Juan Musso, dan sementara tuan rumah lewat penyelesaian Gianluca Scamacca dari jarak dekat, tapi skor 1-2 bertahan hingga laga bubar.

Kemenangan itu kemudian dilanjutkan dengan kemenangan 0-1 di kandang RB Salzburg di Liga Champions untuk membuat pasukan Simone Inzaghi sekarang telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Sekarang, dengan mereka hanya unggul dua poin dari Juventus, Inter Milan akan berusaha untuk terus mempertahankan awal positif mereka saat menjamu Frosinone, yang juga membawa modal positif dengan dua kemenangan beruntun.

Kemenangan itu dimulai dengan mengalahkan Torino 1-2 di putaran kedua Coppa Italia sebelum menekuk Empoli dengan skor 2-1 di akhir pekan di Serie A untuk membuat mereka duduk di urutan ke-11 klasemen dengan 15 poin dari 11 laga.

Head to Head Inter Milan vs Frosinone

  • 22 November 2015, Inter 4-0 Frosinone (Liga Italia)
  • 9 April 2016, Frosinone 0-1 Inter (Liga Italia)
  • 24 November 2018, Inter 3-0 Frosinone (Liga Italia)
  • 14 April 2019, Frosinone 1-3 Inter (Liga Italia).

Prediksi Inter Milan vs Frosinone

Dalam empat pertemuan kedua tim sebelumnya di Serie A, Inter Milan selalu menang di empat pertemuan tersebut, menunjukkan dominasi mereka atas Frosinone.

Tim tamu akan datang ke pertandingan ini dengan modal yang kurang meyakinkan di pertananan setelah tanpa clean sheet dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Di sisi lain, Inter Mikan adalah tim yang paling banyak mencetak gol di Serie A Italia musim ini dengan total 27 gol, jadi mereka akan menyukai peluang mereka melawan Frosinone di sini.

Frosinone adalah satu dari lima tim di Serie A musim ini yang belum merasakan kemenangan tandang, jadi kami mendukung kemenangan bagi tuan rumah di sini. Skor : Inter Milan 3-1 Frosinone.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!