Sudah Lihat Sambutan Pendukung Giallorossi Terhadap Bintang Baru Mereka, Lukaku?

Gila Bola – Klub AS Roma memang paling legendaris untuk urusan memberi sambutan terhadap pemain bintang mereka, termasuk saat kedatangan Romelu Lukaku pada Rabu dinihari 30 Agustus 2023 di Ciampino Airport, bandara untuk penerbangan pribadi dan maskapai budget.

Kedatangan Lukaku terjadi setelah Chelsea dan Roma sepakat dengan harga peminjaman selama satu musim ke depan, sampai Juni 2024, dengan ongkos mencapai 115 Miliar rupiah.

Tes medis akan dilakukan hari ini juga dan pengumuman peresmian Lukaku mengenakan seragam Roma akan dilakukan sesegera mungkin, mengejar jadwal big match melawan AC Milan pada Sabtu dinihari, 2 September 2023.

Lukaku Turun Dari Pesawat Langsung Menyapa Para Penggemar Roma

Turun dari tangga pesawat, sang pemain Belgia berumur 30 tahun itu langsung melipir ke pagar bandara untuk menyapa para penggemar Giallorossi.

Menepuk dulu dadanya, meski tidak ada lambang La Lupa di sana, melambaikan tangan, memberikan high five pada seorang anak kecil. Anda lihat sendirilah adegan itu.

Uniknya, Pesawat Jet Pribadi Itu Dipiloti Pemilik Roma

Dan Friedkin adalah CEO dari The Friedkin Group, yang menanamkan saham di sejumlah besar perusahaan entertainment, sport, bisnis hospitality seperti hotel dan resort, serta otomotif. Termasuk klub sepak bola AS Roma.

Ia juga dikenal suka menjadi pilot dari pesawat jet pribadinya sendiri, termasuk ketika menjemput sang bintang dari Brussels di Belgia ke ibukota Italia, Roma. Demi mendatangkan Lukaku, ia menyetiri sendiri jet Gulfstream miliknya.

The Friedkin Group membeli Roma tahun 2020 dan kini tengah dalam pembicaraan untuk mengambil alih Cannes, sebuah klub Liga Perancis.

Lukaku Pernah Ingin Membunuh Jose Mourinho

Ini merupakan pertemuan ketiga kalinya antara Lukaku dan sang manajer AS Roma, Jose Mourinho.

Keduanya bersilang jalan tiga kali. Pada periode pertama Mourinho di Chelsea, kemudian saat the Special One menangani Manchester United dan sekarang ini di Roma.

Dalam sebuah wawancaranya pada masa lalu, Lukaku mengaku pernah ingin membunuh Mourinho setelah mengabaikannya di Chelsea, mengirimkannya untuk dua periode pinjaman ke West Bromwich Albion dan kemudian ke Everton.

Tapi ia membuktikan dirinya layak dipanggil kembali setelah mencetak 17 gol dan empat assist di West Brom, selain 16 gol dan enam assist bersama Everton.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!