Sudah Mainkan 2 Laga Milan, Stefano Pioli Berikan Penilaian untuk Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic

Gila Bola Stefano Pioli memberikan penilaian positif untuk Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic. Sang pelatih terkesan dengan penampilan duo wajah baru Milan.

Sebagaiman diketahui, raksasa Liga Italia pada bursa transfer musim panas salah satu tim papan atas Serie A yang cukup aktif. Laga pramusim pun menjadi ajang Pioli melihat langsung para rekrutan barunya lebih dekat.

Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic adalah duo Chelsea yang diboyong di musim panas ini. Keduanya juga sudah memainkan laga persahabatan untuk raksasa Liga Italia  dan dipercayakan Stefano Pioli main sejak menit awal.

Memang keduanya belum bisa memberikan kemenangan di laga kontra Real Madrid dan Juventus. Namun Pioli menilai tidak salah mendatangkan Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic ke San Siro.

Ada Peningkatan dari Chrisian Pulisic 

Pulisic di Chelsea memang jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utaman dan rupanya cukup berimbas dengan penampilannya. Namun Stefano Pioli menilai ada perbedaan pada sang pemain dari laga pertama dan kedua usai dimainkan.

Dikutip dari Football Italia, Pioli mengatakan bahwa kondisi fisik dari Christian Pulisic membaik. Ia juga ingatkan pecinta sepak bola bahwa AC Milan baru berlatih selama dua dua pekan. Oleh karena itu, ia berharap tak ada yang berlebihan mengomentari timnya.

Usai melihat langsung penampilan Christian Pulisic, Stefano Piloli sangat lega. Pasalnya, pemain sepak bola asal Amerika Serikat bisa bermain di kanan, kiri, atau di depan. Menurutnya, Pulisic pemain yang pintar dan punya kualitas.

Terkesan dengan Ruben Loftus-Cheek

Bukan cuma Chritian Pulisic yang mendapatkan penilaian, tetapi Ruben Loftus-Cheek juga mendapatkan penilaian dari Stefano Pioli. Ia secara terus terang suka dengan penampilan pemain asal Inggris tersebut.

Stefano Pioli menjelaskan bahwa Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic baru berlatih bersaa beberapa hari, tetapi ia girang karena sang pemain memiliki fitur yang cocok satu sama lain.

Lebih lanjut, pelatih yang berhasil membawa AC Milan juara Liga Italia dua musim lalu mengatakan ia sangat menyukai pergerakan keduanya. Menurutnya, dua eks Chelsea masih butuh waktu untuk adaptasi. Namun, ia meyakini keduanya adalah pemain yang bisa mengubah lawan, di liga dan rekan satu tim. Pioli optimis mereka bisa banyak membantu Rossoneri.

Komentari Samuel Chukwueze 

Samuel Chukwueze sendiri baru didatangkan dari Villarreal di bursa transfer musim panas ini. Untuk mengamankan tanda tangannya, raksasa Liga Italia harus mengeluarkan uang sebesar Rp 465 miliar.

Meski belum dimainkan, tetapi Stefano Pioli menilai Samuel Chukwueze punya kualitas bagus. Menurutnya, ia seperti pemain sayap yang lengkap.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!