Tanggapan Jose Mourinho Usai Latihan Pramusim Pertama AS Roma

Gila Bola – Setelah dapatkan jatah libur, Jose Mourinho mengumpulkan kembali para pemain AS Roma untuk kembali berlatih. Hal ini untuk mempersiapkan tim di kompetisi 2023/24.

Klub papan atas Liga Italia sendiri menggelar latihan pramusim pertama di Trigoria, Senin (10/7) waktu setempat. Latihan langsung dipimpin oleh Mourinho.

Menariknya, sejak ditangani oleh Jose Mourinho ada perubahan yang besar di AS Roma. Dalam dua musim beruntun tim berjuluk Giallorossi masuk final di kompetisi Eropa, yang mana satu diantaranya juarai Liga Konferensi Eropa.

Kini memasuki musim ketiganya di AS Roma, Mourinho kembali mempersiapkan timnya agar bisa bersaing di Liga Italia dan Eropa.

Respons Jose Mourinho

Setelah latihan pramusim pertama, pelatih sepak bola asal Portugal merayakanya dengan postingan di Instagram yang menampilkan dirinya serta para pemain AS Roma.

Dalam captionya, Jose Mourinho menyatakan Trigoria yang panas diikuti dengan emoji matahari. Kemudian walaupun sulit tetapi senang bisa berada di lapangan lagi.

Pesan ini sekaligus memastikan masa depan Jose Mourinho di mana dirinya tetap akan menangani AS Roma. Di sisi lain, ada kans dirinya memperpanjang masa kerjanya di Stadio Olimpico.

Ada Pengenalan Pemain

Bukan cuma sekedar latihan pertama pramusim saja, tetapi AS Roma juga memperkenalkan rekrutan barunya. Pemain yang dimaksud adalah Houssem Aouar usai didatangkan dari Lyon dengan status bebas transfer.

Giallorossi sebetulnya masih punya pemain baru lain, yakni Evan Ndicka. NamunĀ  diberitakan oleh romapress.net, ia belum ikuti sesi latihan. Pasalnya, masih dapatkan jatah liburan tambahan.

Kedatangan keduanya masing-masing untuk memperkuat lini tengah da pertahanan AS Roma. Namun klub papan atas Liga Italia masih akan membawa wajah baru lagi dalam beberapa hari mendatang.

Latihan Belum Lengkap

Meski sudah menjalani latihan pertama pramusim, tetapi masih belum komplit di mana pemain yang mendapatkan tugas internasional masih absen. Artinya, dapat jatah liburan tambahan.

Pemain yang masih absen adalah Lorenzo Pellegrini, Bryan Cristante, Bove, Spinazzola, Rui Patricio dan Evan Ndicka.

Meski begitu, Jose Mourinho dalam latihan merangkul pemain AS Roma lain seperti Paulo Dybala, Nemanja Matic, dan Chris Smalling.

Kategori: Liga Italia
Topik: AS Roma, Jose Mourinho