Update Transfer Juventus 11/7 : Domenico Berardi, Denis Zakaria, Bence Dardai, Sergej Milinkovic-Savic

Gila Bola – Di tengah rumor transfernya yang kuat di jendela transfer musim panas ini, fans Juventus mendesak striker andalan mereka Dusan Vlahovic untuk tetap bertahan di klub.

Tim besutan Massimiliano Allegri memang resmi menjalani latihan pramusim pertama mereka dengan sejumlah pemain telah kembali ke Continassa, termasuk striker Serbia itu bersama beberapa pemain lain seperti Gleison Bremer, Samuel Iling-Junior dan sensasi remaja Kenan Yildiz.

Domenico Berardi

Juventus kembali dikaitkan dengan minat untuk mengontrak target lama Domenico Berardi di jendela transfer musim panas ini dengan pemain 28 tahun itu sebenarnya pernah berstatus sebagai pemain klub antara 2013-2015, tapi tidak pernah sekalipun bermain bagi Bianconeri.

Menurut Il Messaggero, raksasa Turin bersaing dengan Lazio untuk pemain yang dihargai Sassuolo Rp 500 Milyar itu dan menurut La Gazzetta dello Sport, kedatangan penyerang Italia itu akan mendorong Max Allegri mengubah taktiknya dari 3-5-2 menjadi 3-4-3.

Denis Zakaria

Cristiano Giuntoli yang akhirnya didatangkan dari Napoli sebagai direktur olahraga baru klub bersiap untuk menyelesaikan penjualan pertamanya di Juventus, menurut La Gazzetta dello Sport.

Penjualan yang dimaksud adalah penjualan gelandang internasional Swiss Denis Zakaria dengan klub sekarang mulai menemukan kesepakatan untuk biaya transfernya dengan West Ham di angka Rp 300 Milyar hingga Rp 333 Milyar.

Bence Dardai

Direktur sepak bola baru Juventus Cristiano Giuntoli akan berusaha menunjukkan kelihaiannya di pasar transfer saat dia sekarang bersiap untuk menjalani bursa transfer pertamanya di Turin.

Menurut laporan dari ilBianconero, dia sekarang mengincar remaja Hertha Berlin, Bence Dardai, pemain kewarganegaraan Hungaria yang mewakili timnas Jerman di level U-16 dan U-17.

Sergej Milinkovic-Savic

Juventus tampaknya harus benar-benar bersiap untuk kehilangan harapan mereka guna mengontrak target lawas Sergej Milinkovic-Savic, yang kabarnya kini telah memberi lampu hijau soal kepindahannya ke Arab Saudi.

Menurut La Repubblica, gelandang Serbia sekarang telah memiliki kesepakatan lisan dengan klub Liga Pro Saudi Al-Hilal, yang siap membayar bandrol yang diminta pihak Lazio senilai Rp 665 Milyar.

Gianluca Frabotta

Mantan manajer Juventus Andrea Pirlo sekarang telah kembali ke Italia usai hanya semusim di Turki, dengan dia kini punya tugas besar untuk membangkitkan kembali Sampdoria yang terdegradasi ke Serie B.

Kini, demi misi untuk bisa segera promosi ke Serie A, sang juru taktik mengincar dua pemain dari klub lamanya yaitu bek kiri berusia 24 tahun Gianluca Frabotta dan gelandang berusia 22 tahun Enzo Barrenenecha, menurut SampNews24.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!