Update Transfer Inter Milan 11/7 : Merih Demiral, Romelu Lukaku, Yann Bisseck, Facundo Colodi

Gila BolaInter Milan telah secara resmi memperpanjang kontrak kerjasama mereka dengan pemasuk jersey, Nike, dengan perusahaan asal AS itu telah merancang jersey klub selama 25 tahun terakhir ini.

Merih Demiral

Bek Atalanta Merih Demiral telah menolak tawaran dari tim di Turki dan Arab Saudi karena dia secara eksklusif menginginkan pindah ke Inter Milan, menurut pakar pasar transfer Alfredo Pedulla.

Dia melaporkan bahwa prioritas pemain berusia 25 tahun itu untuk musim mendatang adalah bergabung dengan Nerazzurri saat ada kemungkinan besar bek itu akan hengkang dari Atalanta musim panas ini karena perselisihan dengan pelatih Gian Piero Gasperini.

Inter sebelumnya telah menunjukkan minat untuk mengontrak Merih Demiral sebagai pengganti potensial Milan Skriniar, tetapi tidak dapat menyelesaikan kesepakatan selama jendela transfer Januari lalu.

Romelu Lukaku

Inter Milan sedang mempersiapkan tawaran baru sebesar Rp 500 Milyar untuk striker Chelsea Romelu Lukaku, menurut berita yang diungkap pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio.

Dia melaporkan bahwa Nerazzurri akan meningkatkan tawaran awal mereka sebesar Rp 416 Milyar saat mereka mendorong untuk menyelesaikan kesepakatan untuk pemain berusia 30 tahun itu untuk musim mendatang.

Sejauh ini, Chelsea telah menolak tawaran awal Inter Milan untuk Romelu Lukaku, karena mereka mencari biaya transfer yang lebih tinggi untuk striker Belgia tersebut dan menginginkan setidaknya Rp 876 Milyar.

Yann Bisseck

Bek Yann Bisseck telah menyelesaikan penandatanganan kontraknya dengan Inter Milan, meskipun negosiasi sedang berlangsung antara Inter Milan dan Aarhus mengenai biaya transfer.

Menurut pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio, bek tengah itu telah resmi menandatangani kontraknya dengan klub Serie a setelah menjalani tes medis dan menyepakati kontrak berdurasi lima tahun.

Hanya saja Inter Milan masih perlu menyelesaikan persyaratan pembayaran dengan Aarhus, klub Bisseck saat ini, karena klub Italia itu dilaporkan tidak mau membayar klausul rilis Rp 116 Milyar secara penuh untuk bek berusia 22 tahun itu, inginnya dicicil plus ada yang dimasukkan ke dalam pembayaran bonus.

Facundo Colodio

River Plate sedang dalam pembicaraan dengan striker Facundo Colidio untuk menyelesaikan kontrak, tetapi mereka belum mengajukan penawaran resmi ke pihak Inter Milan.

Jurnalis Gaston Edul melaporkan bahwa River Plate terlibat dalam diskusi dengan striker Argentina berusia 23 tahun itu, tetapi belum mengajukan tawaran mereka ke klub pemilik yaitu Nerazzurri.

Facundo Colidio menjalani masa pinjaman yang sukses dengan Tigre, di mana dia membentuk duet menyerang yang kuat dengan Mateo Retegui dan penampilannya itu kemudian menarik minat dari beberapa klub papan atas di Argentina, termasuk Boca Juniors, yang juga tertarik untuk mengontraknya kembali.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!