Fiorentina Naksir Bintang Werder Bremen Nih

Gila BolaFiorentina tidak mau ketinggalkan dengan klub besar Liga Italia lainnya. Tim berjuluk La Viola tertarik untuk mengamankan striker Werder Bremen, Niclas Fullkrug.

Perginya Dusan Vlahovic ke Juventus rupanya membuat Fiorentina kesulitan dalam urusan mencetak gol. Buktinya, Luka Jovic dan Arthur Cabral yang diharapkan bisa menjadi pengganti belum tampil memuaskan.

Alhasil Fiorentina mereka melakukan pergarakan di bursa transfer musim panas ini. Diberitakan oleh Corriere dello Sport, bahwa klub Liga Italia tertarik mendatangkan striker Werder Bremen Nicklas Fullkrug.

Bahkan Fiorentina diberitakan telah mengajukan penawaran sebesar 15 juta euro atau setara Rp 250 miliar dan telah ditolak oleh Werder Bremen.

Masih Belum Jelas

Meski laporan di media Italia menyatakan adan minat besar Fiorentina kepada Nicklas Fullkrug, tetapi berbeda dengan media di Jerman.

Diberitakan oleh Sky Germany, bahwa belum ada kesepakatan yang dibuat oleh kedua kubu soal Nicklas Fullkrug. Laporan itu menjelaskan baru hanya pembicaraan awal yang diadakan. Kemudian mereka juga menyoroti laporan Fiorentina telah mengajukan penawaran.

Namun Sky Germany menegaskan tawaran dari klub Liga Italia untuk pemain sepak bola berusia 30 tahun belum bisa dipastikan. Dengan demikian, baru hanya sekedar berminat.

Bisa Jadi Opsi Bayern Munchen

Penampilan mengesnakan yang tunjukkan Nicklas Fullkrug bersama Werder Bremen membuatnya juuga diminati oleh Bayern Munchen. Ia dilaporkan kemungkinan menjadi rencana B Die Roten.

Sebagaiamana diketahui, Bayern Munchen sedang mengejar tanda tangan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Jadi jika gagal membawa striker timnas sepak bola Inggris, maka Die Roten bisa seriusa transfer Fulkrug.

Jika Die Roten yang mengamankan tanda tangan Nicklas Fullkrug, maka Fiorentina dipastikan bakal gigit jari. Artinya, klub Liga Italia harus mencari opsi lain di bursa transfer musim panas ini.

Niclas Fullkrug

Banyak yang berminat dengan Nicklas Fullkrug sangat normal. Pasalnya, dalam dua musim terakhir catatan golnya di Liga Jerman mengesankan. Bahkan pemain sepak bola 30 tahun juga membawa Werder Bremen promosi.

Kontrak bidikan Fiorentina akan berakhir pada Juni 2025. Namun, di tengah diminati oleh sejumlah klubn yang ingin tanda tangannya, kubu Werder Bremen juga sedang berupaya berikan kontrak baru.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!