Tanpa Gol 32 Pertandingan, Dua Gol Dalam 6 Menit, Anguissa Bawa Napoli Menjauh 3 Poin

Bekas pemain Fulham ini mengalami dahaga gol dalam 32 pertandingan terbarunya di Liga Italia, namun melesakkan dua gol hanya dalam selisih 6 menit saat ia membawa Napoli menjauh tiga poin dari pesaing terdekatnya, Atalanta.

Andre Zambo Anguissa gagal mencatatkan satu gol pun sejak awal musim 2021/22 meski pun tampil sebanyak 25 kali bagi Napoli. Namun dalam pertandingan Serie A menghadapi Torino pada Sabtu malam (1/10), ia mencetak dua gol dalam selang 6 menit saja, membawa keunggulan dua gol bagi Partenopei, sebelum Khvicha Kvaratskhelia menjauhkan jarak dengan satu gol lagi.

Satu-satunya balasan Torino terjadi jelang akhir babak pertama melalui Antonio Sanabria.

Pasukan Luciano Spalletti tampil hebat di dua front sekaligus awal musim 2022/23 ini. Di ajang Liga Italia mereka sudah tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan, dengan enam kemenangan dan dua imbang. Sementara itu di ajang Liga Champions mereka menghabisi Liverpool 4-1 pada laga perdananya, sebelum menang tiga gol tanpa balas di kandang Rangers pada matchday kedua Grup A.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kedua tim sama sekali tidak menahan diri, melancarkan 15 dan 16 percobaan gol masing-masing pada laga di Stadio Diego Maradona ini, dengan tujuh serangan tepat sasaran dilepaskan oleh Partenopei, dan hanya tiga oleh tim tamu.

Kemenangan 3-1 ini membawa Giovanni Di Lorenzo dan rekan-rekannya meraih 20 poin, yang berselisih tiga dari pesaing berikutnya Atalanta (17) pada urutan kedua.

Tiga poin ini akan memberi Partenopei kepercayaan diri saat mereka tandang ke juara Belanda, Ajax Amsterdam, selang empat hari lagi di ajang Liga Champions.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaDua Gol Brighton Diawali Dua Blunder Alexander-Arnold, Rasa Percaya Dirinya Sangat Rendah
SelanjutnyaHasil Arema FC vs Persebaya Surabaya di Liga 1: Marselino Ferdinan Bikin 2 Assist, Bajul Ijo Bungkam Singo Edan