Dua Gol Brighton Diawali Dua Blunder Alexander-Arnold, Rasa Percaya Dirinya Sangat Rendah

Jersey Trent Alexander-Arnold No 66 diusulkan diganti jadi No 666 saja setelah ia menjadi faktor buruk penyebab dua kebobolan Liverpool dalam waktu 15 menit pada laga Liga Inggris, tadi malam.

Pencoretan nama Trent dari tim nasional Inggris sepertinya berdampak sangat buruk bagi bek kanan Inggris ini, menghancurkan kepercayaan dirinya dalam mengendalikan bola. Dua kali ia menerima bola atas, satu kali dengan sundulan kepala, satu lainnya dengan dadanya, dan keduanya kemudian berujung gol Brighton.

Coba perhatikan jam pertandingan pada foto di atas. Selang 11 detik setelah adegan ini, gol kedua terjadi ke gawang Alisson Becker.

Satu bola panjang the Seagulls dari sisi kanan lapangan diterima Alexander-Arnold menggunakan dadanya dan memantul untuk dicuri oleh Danny Welbeck, yang berdiri di belakangnya. Si bundar diteruskan ke Pervis Estupinan, kembali ke Welbeck, ke Solomon March, langsung ke Leandro Trossard, yang mengincar sisi kiri gawang Alisson.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Jika skor 0-2 ini gagal dibalaskan dan dibalik menjadi kemenangan oleh pasukan Jurgen Klopp maka Reds akan merosot ke posisi 10 klasemen sementara Premier League dengan koleksi nilai hanya 9, hasil dari dua kemenangan, tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Satu gol kemudian datang dari Roberto Firmino pada menit 34. Wasit sempat melihat layar VAR lebih dulu guna memastikan sang penyerang Brasil tidak dalam posisi offside saat menerima assist dari Mohamed Salah. Skor berubah menjadi 1-2 pada saat berita ini diunggah menit 38.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJuventus Siap Lepas Incaran Arsenal di Bulan Januari
SelanjutnyaTanpa Gol 32 Pertandingan, Dua Gol Dalam 6 Menit, Anguissa Bawa Napoli Menjauh 3 Poin