Juventus Siap Lepas Incaran Arsenal di Bulan Januari

Juventus siap melepas incaran Arsenal, Manuel Locatelli, di bursa transfer Januari.

Ini menjadi angin segar bagi The Gunners yang diberitakan terus menunggu kesempatan datangkan gelandang Italia tersebut ke Emirates.

Locatelli sebelumnya menolak pindah ke Arsenal usai Euro 2020, karena memiliki opsi bergabung dengan Juventus jika ia tinggalkan Sassuolo.

Locatelli gabung Juventus dengan kontrak pinjaman dua tahun, di mana raksasa Italia itu punya kewajiban untuk permanenkan statusnya dengan membayar sekitar Rp512 miliar.

Namun pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, sejak saat itu kecewa dengan permainan Locatelli.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hal ini kemudian memunculkan spekulasi mengenai apakah Paul Pogba akan menggantikannya di saat bintang asal Prancis itu benar-benar pulih.

Sementara Locatelli yang harus berjuang tunjukkan permainan gemilangnya di Turin, diungkapkan Calciomercato, Juventus sekarang malah siang untuk menjualnya.

Mereka kemudian menyebutkan, Arsenal bisa menjadi klub yang berpotensi memboyong Locatelli di bursa musim dingin. Mikel Arteta diketahui tengah mencari gelandang baru di bursa transfer setelah ia gagal datangkan Douglas Luiz dari Aston Villa di akhir bursa transfer lalu.

Diungkapkan SunSport, Villa menolak tiga tawaran yang disodorkan Arsenal untuk pemain asal Brasil itu, di saat Arteta bersikeras untuk datangkan pemain yang bisa menjadi pelapis bagi Thomas Partey dan Mohamed Elneny itu.

Dengan Luiz yang telah memasuki tahun akhir dalam kontraknya, Arsenal bisa menggaetnya di bulan Januari atau menunggu sampai akhir musim ini untuk memboyongnya secara cuma-cuma meskipun harus hadapi persaingan dengan Liverpool dalam mengamankan jasanya.

Sebelumnya diberitakan, Juventus telah bukukan hattrick mengalahkan Arsenal dalam hal perburuan pemain di bulan Januari. Ketika itu, Juve berhasil amankan jasa Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Juve sebelumnya dapatkan Federico Chiesa dan Locatelli yang menolak Arsenal demi pindah ke Turin, meskipun The Gunners sodorkan tawaran yang lebih baik.

Dusan Vlahovic menjadi pemain ketiga yang menolak untuk pindah ke Stadion Emirates demi bergabung dengan Juventus setelah sebelumnya The Gunners juga gagal mengontrak Federico Chiesa dan Manuel Locatelli dalam satu tahun terakhir.

Baik Fiorentina maupun Sassuolo sebenarnya lebih suka melepas bintang mereka ke Arsenal, karena tim London Utara itu berani membayar bandrol pemainnya dengan uang tunai.

Namun kedua tim terpaksa menerima kesepakatan transfer nan ribet yang disodorkan Juventus – yakni berupa pinjaman plus pembelian yang dicicil, karena Chiesa dan Locatelli hanya ingin merumput di Turin.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaGimana Sih, Baru 3 Menit 47 detik Liverpool Sudah Kebobolan Gol Brighton
SelanjutnyaDua Gol Brighton Diawali Dua Blunder Alexander-Arnold, Rasa Percaya Dirinya Sangat Rendah