Gimana Sih, Baru 3 Menit 47 detik Liverpool Sudah Kebobolan Gol Brighton

Tidak heran jika Trent Alexander-Arnold dicoret oleh timnas Inggris. Sundulannya berujung blunder dan menyebabkan Brighton mengungguli Liverpool hanya dalam waktu 3 menit dan 47 detik pada laga Liga Inggris, Sabtu malam.

The Reds seperti sedang menapaki titik terendahnya sejak kedatangan Jurgen Klopp ke Anfield. Hanya dalam hitungan 167 detik saja sejak kick-off mereka sudah tertinggal 0-1 oleh tamunya Brighton dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris yang berlangsung Sabtu malam (1/10) di Anfield.

Satu serangan Brighton masuk ke dalam kotak dan disundul oleh bek No 66 itu, namun bola melayang dekat saja sebelum diambil alih kembali oleh para pemain the Seagulls untuk diumpankan ke Danny Welbeck dan kemudian ke Trossard, yang menaklukkan Alisson Becker.

Anda bisa melihat adegan dua detik sebelum gol oleh sang pemain Belgia, ketika umpan dari Welbeck baru saja tiba, dengan Trent terlihat terjatuh saat berusaha mengimbangi kecepatan lari sang pemain 27 tahun tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Masih banyak waktu bagi Reds untuk membalaskan gol itu dengan mereka memiliki xG (harapan gol) sebesar 12,2 sejauh enam laga sejauh ini, dengan realitasnya berujung 15 gol. Selisih besar antara xG dan gol riil ini menunjukkan ketajaman lini depan pasukan Klopp.

Sementara itu Brighton yang menduduki posisi 4 klasemen sementara Liga Inggris memiliki xG 10,2 dengan 11 gol riil terjadi dalam enam pertandingan mereka sejauh ini.

Terjadinya gol Brighton menunjukkan perubahan yang dilakukan manajer anyar Roberto De Zerbi, saat para pemain menyerang dan menusuk melalui tengah. Ini berbeda dengan pendekatan Graham Potter sang pelatih lama yang lebih menyukai serangan via sayap.

Satu gol berubah menjadi dua gol, lagi-lagi oleh Trossard, selang seperempat jam kemudian. Posisi papan skor kini 0-2, masih bagi keunggulan the Seagulls.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBrasil Cederai Brasil, Kartu Merah! Arsenal Ungguli Spurs dalam Derby London Utara
SelanjutnyaJuventus Siap Lepas Incaran Arsenal di Bulan Januari