Teror Gian Piero Gasperini Usai Atalanta Puncaki Klasemen Serie A!

Gian Piero Gasperini bertekad mempertahankan Atalanta sebagai pimpinan klasemen Serie A 2022/23.

Atalanta kini berhasil puncaki klasemen Liga Italia. Pasukan Gian Piero Gasperini berhasil meraihnya untuk pertama kalinya dalam sejarah usai mereka menang atas Monza.

Tim berjuluk La Dea tandang ke markas Monza di pekan kelima Liga Italia 2022/23, Senin (5/9). Laga yang digelar di Stadio Brainteo, mereka berhasil menaklukkan tuan rumah dengan skor akhir 0-2.

Gol kemenangan tercipta di menit ke-57 dari kaki Rasmus Hojlund. Satu gol lainya tercipta lewat gol bunuh diri Marlon menit ke-65. Kemenangan yang diraih besutan Gian Piero Gasperini langsung menempatkan mereka di puncak klasemen Serie A dengan poin 13.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Mereka berhasil unggul dua poin atas tim besar Liga Italia seperti Napoli dan AC Milan. Perlu diketahui, keberhasilan Atalanta bertengger di puncak klasemen Serie A merupakan sejarah untuk La Dea.

Keberhasilan Atalanta bisa puncaki klasemen merupakan sinyal bahaya untuk tim top lainnya di mana mereka bisa kembali empat besar. Usai pertandingan, Gian Piero Gasperini bertekad untuk mempertahankan timnya di papan atas.

Kata Gasperini usai laga kontra Monza dikutip dari tribalfootball, bahwa sang pelatih akan mencoba mempertahankan puncak klasemen. Dia menyebutkan fans pantas menikmati momen ini.

Laga selanjutnya, armada Gian Piero Gasperini akan menghadapi Cremonese di pekan keenam Liga Italia.

Duel Atalanta vs Cremonese akan berlangsung di Gewiss Stadium, Minggu (11/9) sore WIB. Jika tren positif kembali diraih, maka membuat klub top yang dijagokan juara bakal ketar-ketir.

BANDARTOGEL77