Tijjani Reijnders Makin Dekat Gabung AC Milan

Gila Bola – Peluang Tijjani Reijnders berseragam AC Milan sangat besar. Raksasa Liga Italia dikabarkan hampir memenuhi permintaan AZ Alkmaar.

Setelah kompetisi musim lalu berakhir, Rossoneri terus dikaitkan dengan sejumlah gelandang. Kini, semakin kencang setelah Sandro Tonaldi pergi ke Newcastle United di bursa transfer musim panas ini.

Nama Tijjani Reijnders muncul menjadi salah satu target yang mau diboyong oleh AC Milan. Raksasa Liga Italia juga telah melakukan manuver di mana melakukan pendekatan ke AZ Alkmaar.

Serius Ingin Rekrut

Diberitakan oleh Fabrizio Romano, AC Milan telah mengajukan penawaran awal ke AZ Alkmaar sebesar 19 juta euro atau setara Rp 310 miliar.

Angka itu rupanya mendekati dengan permintaan klub sepak bola asal Belanda untuk transfer Tijjani Reijnders. Dengan begitu, negosiasi akan terus berlanjut sepanjang pekan untuk menemukan kesepakatan yang tepat.

Sementara Tijjani Reijnders sendiri kabarnya juga bersedia bermain di klub lain. Hal ini pun semakin mendorong AC Milan untuk mengejar tanda tangannya di bursa transfer musim panas.

Tijjani Reijnders

Pemain sepak bola berusia 24 tahun ini memulai karier juniornya bersama FC Twente dan PEC Zwolle. Kemudian sempat dipinjamkan AZ Alkmaar ke RKC Waawijk. Usai pinjaman sejak musim 2020/2021, pemain buruan Milan mulai bermain di tim utama AZ Alkmaar.

Musim lalu, penampilannya di lini tengah mencuri perhatian. Bersama AZ Alkmaar bermain dalam 34 laga di Liga Belanda, mencetak 3 gol dan catatkan 8 assist. Di Liga Konferensi Eropa, Tijjani Reijnders juga bermain 12 laga dengan 1 gol dan 2 assist.

Menariknya, Tijjani Reijnders merupakan pemain keturunan Indonesia. Bidikan AC Milan itu memiliki keturunan dari sang ibu, yang berasal dari Maluku. Bahkan, ia pemain yang masuk dalam daftar untuk di naturalisasi. Sayangnya, pemain yang sedang menuju raksasa Liga Italia tak bersedia.

AC MilanĀ 

Tim besutan Stefano Pioli sebelumnya telah mendatangkan Ruben Loftus Cheek dari Chelsea. Gelandang lain diberitakan masih menjadi target Milan, yakni Yunus Musah yang bermain untuk Valencia.

Akankah kesepakatan antara AC Milan dan AZ Alkmaar untuk Tijjani Reijnders tercapai? Menarik dinantikan dalam beberapa hari ke depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!