Torino vs AS Roma, Bakal Jadi Laga Spesial untuk Romelu Lukaku

Gila Bola – Striker AS Roma, Romelu Lukaku akan mengukir catatan pribadi jika dimainkan kontra Torino di pekan kelima Liga Italia 2023/24.

Diketahui, Romelu Lukaku sebelum bergabung ke AS Roma pernah bermain untuk Inter Milan dalam dua periode yang berbeda. Bersama Nerazzurri di periode pertamanya sangat mengesankan.

Lukaku mampu tampil moncer dan berhasil membantu Inter Milan memenangkan gelar juara Liga Italia 2020/21. Selain itu, tampil bawah asuhan Antonio Conte sang striker mampu mengemas 24 gol.

Musim lalu, Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan dan mau dipermanenkan di musimpanas 2023. Namun Nerazzurri mundur karena Lukaku diam-diam menjalin kontak untuk pindah ke Juventus. Kini ia kembali ke Liga Italia dan bergabung ke AS Roma dengan status pinjaman dari Chelsea.

Penampilan ke-100 

Diberitakan oleh Corriere della Sera, jika Romalu Lukaku dimainkan Jose Mourinho saat AS Roma melawan Torino akan mencatatkan penampilan ke-100 di Liga Italia.

Duel kedua tim akan berlangsung di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (25/9) dini hari WIB. Andai mampu mencetak gol,maka akan semakin sempurna.

Berdasarkan situs transfermarkt, Romelu Lukaku memang telah mencatatkan 99 penampilan sejauh ini di Liga Italia.

Ini Laga Pertama Romelu Lukaku di Serie A

Romelu Lukaku memainkan laga pertamanya di Liga Italia saat Inter Milan menang 4-0 atas Lecce pada Agustus 2019.

Duel kedua tim saat itu berlangsung di San Siro dan Lukaku mencetak satu gol plus bermain 90 menit.

Menariknya, setelah itu Romelu Lukaku mencetak gol lagi untuk Inter Milan di Liga Italia saat melawan Cagliari. Di sisi lain, Lukaku telah mencetak 4 gol ke gawang Torino.

Bisa Cetak Gol Lagi di AS Roma 

Kini Romalu Lukaku telah tampil dua pertandingan untuk AS Roma di Liga Italia. Sang striker juga sudah mencetak gol pertama untuk Giallorossi kontra Empoli.

Jika dimainkan sebagai starter lawan Torino, RomeluLukaku bisa mencetak gol untuk AS Roma dan menjadi yang kelima ke gawang rival Juventus tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!