Update Juventus : Morata Gantikan Milik, Bidik Bintang Muda Ligue 1, Peluang Transfer Gudmundsson

Gila BolaJuventus kembali dikaitkan dengan kemungkinan kembalinya Alvaro Morata ke Allianz Stadium di bursa transfer musim panas, sebagai bagian dari rencana mereka menggantikan Arkadiusz Milik yang tengah mengalami cedera.

Morata, yang telah menjalani dua periode sukses bersama Bianconeri, masih menjadi salah satu favorit fans klub. Kesediaan Atletico Madrid untuk melepaskan sang pemain membuka peluang bagi striker Spanyol itu untuk menjalani periode ketiganya bersama Juventus.

Spekulasi mengenai kembalinya striker Spanyol itu ke Juventus memang bukan hal baru. Setiap musim panas, nama Morata sering muncul dalam rumor transfer ke klub Turin tersebut.

Kali ini, laporan berita dari Football Italia mengungkapkan bahwa Juventus mempertimbangkan untuk mendatangkannya kembali sebagai pengganti Milik, yang saat ini mengalami cedera dan diperkirakan akan melewatkan awal pramusim.

Meski ada kemungkinan Milik akan fit tepat waktu untuk awal musim baru, Juventus tetap melihat potensi kembalinya Morata sebagai solusi yang tepat mengingat performa apiknya selama dua periode sebelumnya di klub tersebut.

Minat Juventus pada Bintang Muda Lyon

Selain fokus pada lini depan, Juventus juga menunjukkan minat pada pemain muda Lyon, Ernest Nuamah, yang bersinar di Ligue 1. Pemain berusia 20 tahun ini merupakan bagian dari tim pengumpan Lyon dan saat ini dipinjamkan dari RWD Molenbeek di Prancis.

Meski diperkirakan akan pindah secara permanen ke tim Ligue 1, ketertarikan Juventus pada Nuamah menunjukkan keinginan mereka untuk terus mengembangkan pemain muda berbakat.

Juventus, di bawah calon pelatih baru Thiago Motta yang dikenal sukses mengembangkan bakat muda selama di Bologna, melihat potensi besar dalam diri Nuamah. Laporan dari Tuttojuve menyebutkan bahwa Bianconeri telah memantau perkembangan Nuamah sejak musim lalu dan terkesan dengan penampilannya.

Namun, prioritas Juventus saat ini masih pada target utama lainnya seperti Teun Koopmeiners dari Atalanta dan Douglas Luiz dari Aston Villa, yang mungkin menunda kepindahan Nuamah ke Turin.

Kompetisi untuk Albert Gudmundsson

Di sisi lain, Juventus juga tertarik pada penyerang Genoa, Albert Gudmundsson, yang telah menunjukkan dirinya sebagai salah satu talenta terbaik di Serie A. Meski Juventus sangat berminat untuk mengamankan jasa pemain internasional Islandia ini, mereka harus bersaing dengan Napoli dan Inter Milan yang juga mengincar Gudmundsson.

Genoa sendiri tidak akan menghalangi kepergian Gudmundsson jika ada tawaran menarik yang datang. Presiden klub, Alberto Zangrillo, menyatakan bahwa klub siap melepas pemain tersebut jika itu adalah keinginan Gudmundsson.

Zangrillo menekankan bahwa klub berharap pemainnya bisa mewujudkan mimpinya dan tidak akan menghalangi kepergian mereka jika ada kesempatan yang bagus. Pernyataan ini mempertegas posisi Genoa yang terbuka terhadap penjualan pemain bintang mereka, dan memberikan harapan bagi klub-klub besar seperti Juventus untuk mengamankan talenta-talenta terbaik di Serie A.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!