Update Transfer AC Milan 1/7 : Ryan Gravenberch, Adama Traore, Luka Romero, Sandro Tonali

Gila BolaAC Milan akhirnya secara resmi telah mengumumkan transfer Ruben Loftus-Cheek yang dikontrak dari Chelsea, namun bisnis Rossoneri masih belum berakhir saat mereka terus mengeksplorasi pilihan mereka di jendela transfer.

Ryan Gravenberch

AC Milan masih belum puas dengan kedatangan Ruben Loftus-Cheek untuk memperkuat lini tengah mereka dan klub terus mengeksplirasi pilihan untuk gelandang baru dan sekarang mereka mengincar Ryan Gravenberch.

Menurut berita yang diungkap jurnalis Alfredo Pedulla, Rossoneri sangat mengangumi pemain berusia 21 tahun itu dan sekarang melakukan penjajakan soal kemungkinan transfernya ke San Siro.

AC Milan bahkan kabarnya siap melakukan pengorbanan finansial yang cukup besar untuk Ryan Gravenberch, yang kabarnya dihargai Bayern Munchen dengan mahar sekitar Rp 575 Milyar.

Adama Traore

Memperkuat sektor sebelah kanan baik pertahanan maupun serangan adalah prioritas lain bagi AC Milan dan di antara target utama mereka adalah Adama Traore, yang tersedia secara bebas transfer.

Menurut laporan Sky, pemain yang baru saja dirilis Wolves itu adalah salah satu nama yang transfernya sedang dikerjakan oleh Rossoneri yang ingin memperkuat lini sayap kanan untuk musim 2023/2024 mendatang.

Kabarnya bahwa AS Roma juga tertarik untuk bisa mengontrak Adama Traore, hanya saja laporan mengklaim bahwa AC Milan lebih difavoritkan untuk bisa mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu.

Luka Romero

AC Milan semakin dekat untuk menyelesaikan transfer Luka Romero secara bebas transfer dari Lazio, menurut berita yang diungkap La Gazzetta dello Sport.

Pemain berjuluk ‘mini Messi’ itu merupakan pemain berkebangsaan Argentina, telah bermain di berbagai level muda untuk La Albiceleste dan tinggal menunggu panggilan untuk caps pertamanya di skuad senior.

Dia baru bergabung dari Real Mallorca dari Lazio pada musim panas 2021 lalu dengan kontrak dua tahun dan setelah hanya tampil 14 kali di Serie A selama dua musim, dia sekarang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan siap mengambil pengalaman baru di Inter Milan.

Sandro Tonali

Agen Sandro Tonali, Giuseppe Riso, akhirnya mengungkapkan mengapa kliennya memutuskan untuk meninggalkan klub idola masa kecilnya untuk kemudian pindah ke Newcastle United.

Sesuai dengan apa yang diungkap Fabrizio Romano sebelumnya bahwa gelandang tersebut telah direkrut The Magpies dalam kesepakatan transfer yang bisa mencapai Rp 1,15 Trilyun dengan bayaran yang bisa mencapai hampir Rp 150 Milyar per musim.

Berbicara selama wawancara dengan Sportitalia, Giuseppe Riso sekarang mengungkapkan fakta di balik kepindahan itu, mengatakan, “Pada awalnya tidak mudah untuk menjelaskan proyek tersebut, tetapi dia cerdas dan dia segera memahaminya dan kami menemukan solusi yang tepat untuk semua orang: untuk Milan dan untuk Sandro, yang akan mendapatkan pengalaman di Premier League.”

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!