Update Transfer Inter Milan 1/7 : Marcus Thuram, Giovanni Fabian, Raoul Bellanova, Mattia Zenotti

Gila BolaInter Milan, sebagaimana yang kami beritakan sebelumnya di sini, telah resmi melepas sejumlah pemain yang kontraknya berakhir seperti Roberto Gagliardini dan Danilo D’Ambrossio, dan sekarang kami tambahkan beberapa perkembangan transfer terbaru seputar Nerazzurri.

Marcus Thuram

Inter Milan akhirnya secara resmi memperkenalkan Marcus Thuram sebagai punggawa baru usai transfernya secara gratis dari Borussia Monchengladbach, sebagaimana yang dikonfirmasi oleh situs resmi klub.

Penyerang internasional Perancis itu menandantangani kontrak berdurasi lima tahun di Giuseppe Meazza, dengan pemain berusia 25 tahun itu akan terikat kontrak di klub hingga Juni 2028 mendatang.

Raoul Bellanova

Inter Milan tampaknya harus benar-benar merelakan Raoul Bellanova lepas dari tangan mereka setelah pemain berusia 23 tahun itu mendekati kepindahan ke Torino dari Cagliari.

Pemain yang beroperasi sebagai bek sayap itu dipinjamkan ke Giuseppe Meazza di musim lalu dan Nerazzurri memiliki opsi untuk mempermanenkannya senilai Rp 115 Milyar, tapi mereka malah kemudian meminta harga diskon dari angka yang sebelumnya sudah disepakati itu.

Sekarang jurnalis Sky Sport dan pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio memberitakan bahwa Raoul Bellanova mendekati kepindahan ke Torino, yang mengambil langkah cepat untuk memanfaatkan kebuntuan pembicaraan antara Cagliari dan Inter Milan tersebut.

Giovanni Fabbian

Inter Milan berniat untuk mempertahankan gelandang muda Giovanni Fabbian dan tidak mendengarkan tawaran untuknya di musim panas ini usai musim yang mengesankan di Serie B bagi pemain muda tersebut.

Gelandang berusia 20 tahun itu sebelumnya dipinjamkan ke Reggina, tampil bagus dengan mencetak delapan gol dalam 36 penampilannya, membuatnya kemudian menarik minat dari Bologna.

Hanya saja Inter Milan sekarang telah menolak tawaran pembelian permanen untuk Giovanni Fabbian, dan sementara dia mungkin akan sulit mendapatkan kesempatan di tim utama musim depan, tim Simone Inzaghi hanya terbuka untuk kesepakatan pinjaman lainnya.

Mattia Zanotti

Selain Giovanni Fabian yang akan terus dipertahankan status kepemilikannya, pemain muda lainnya yang beroperasi sebagai bek sayap, Mattia Zanotti, hampir menyelesaikan kepindahannya ke St Gallen.

Inter Milan juga tidak berniat melepas pemain berusia 20 tahun itu secara permanen, jadi dia hanya akan bergabung dalam kesepakatan pinjaman setelah sebelumnya mendapatkan beberapa penampilan dengan skuad senior musim lalu.

Menurut La Gazzetta dello Sport, bek kanan tersebut sekarang akan dipinjamkan ke St Gallen, klub papan tengah di Liga Pro Swiss yang finish di peringkat keenam dari 10 tim di musim lalu.

Marcelo Brozovic

Sementara Fabrizio Romano sudah memberitakan bahwa Marcelo Brozovic sudah mencapai kesepakatan penuh untuk pindah ke Al Nassr, tapi ternyata kenyataan tidak benar-benar selesai karena beberapa masalah.

Klub Arab Saudi itu sebelumnya sudah sepakat untuk membayar mahar transfer senilai Rp 378 Milyar, tapi tiba-tiba menurunkannya menjadi hanya Rp 214 Milyar, yang langsung membuat Nerazzurri menolak tegas.

CEO Inter Milan Giuseppe Marotta juga mengakui bahwa transfer Marcelo Brozovic ke Al-Nassr saat ini masih belum bisa dipastikan karena ada banyak faktor yang muncul sehingga kesepakatan belum benar-benar berakhir.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!