Update Transfer AC Milan 16/6 : Arda Güler, Andrew Omobamidele, Marcus Thuram, Sergino Dest

Gila Bola – Nilai merek AC Milan telah meningkat pesat dan terus berlanjut sejak Elliott Management mengambil alih klub pada 2018 dan itu membuat Rossoneri menjadi salah satu tim olahraga top di dunia.

Bahkan saat Forbes merilis 27 tim olahraga yang mereknya setidaknya berlipat ganda dalam lima tahun terakhir, klub ini menjadi satu-satunya tim Italia yang berada dalam daftar.

Ini menunjukkan perkembangan yang bagus dari AC Milan meski secara kemampuan finansial untuk membangun skuad tim besutan Stefano Pioli masih belum menunjukkan kekuatan signifikan.

Arda Güler

Setelah kepergian Paolo Maldini, ketua pencari bakat Geoffrey Moncada kini memimpin transfer klub dan menurut berita yang diungkap Daniel Longo, AC Milan sekarang mengincar Arda Güler.

Pemain berusia 18 tahun itu sekarang sedang ramai dibahas setelah Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa dia punya klausul rilis yang sangat murah senilai Rp 286 Milyar yang membuat banyak klub dikaitkan dengan jasanya.

AC Milan kini dikonfirmasi juga tertarik pada Arda Güler dan berpotensi mempercepat minat mereka dalam beberapa minggu mendatang untuk pemain muda yang telah membuat 51 penampilan untuk tim utama Fenerbahce.

Andrew Omobamidele

AC Milan memperluas radar transfer mereka saat mereka sekarang mengarahkan pandangan ke divisi Championship Inggris dengan mengincar bintang Norwich City, Andrew Omobamidele.

Pemain internasional Republik Irlandia itu menarik perhatian kepala pencari bakat Rossoneri, Geoffrey Moncada, yang sekarang bertekad untuk bergerak mengamankan kesepakatan untuk bek tengah itu.

Andrew Omobamidele sayangnya mungkin tidak akan bisa didapatkan AC Milan dengan mudah karena pemain berusia 20 tahun itu masih terikat kontrak di Norwich City hingga Juni 2026 mendatang dan dibandrol sekitar Rp 281 Milyar.

Marcus Thuram

Dengan Gianluca Scamacca tampaknya lebih dekat dengan kepindahan ke AS Roma, sekarang AC Milan mengintensifkan pengejaran mereka untuk mengontrak Marcus Thuram secara bebas transfer.

Menurut Gianluca Di Marzio, striker West Ham yang juga diminati Rossoneri lebih memprioritaskan pergi ke Olimpico saat Stefano Pioli membutuhkan bomber baru setelah kepergian Zlatan Ibrahimovic, sementara Divock Origi dan Ante Rebic bisa dijual.

Sekarang perkembangan transfer terbaru menyebutkan bahwa AC Milan sedang dalam pembicaraan untuk bisa mengontrak Marcus Thuram dan keputusan diharapkan akan segera dibuat oleh penyerang Borussia Monchengladbach yang akan tersedia bebas transfer tersebut.

Sergino Dest

Bek Amerika Serikat Sergino Dest tampaknya tidak akan dipertahankan AC Milan saat dia sekarang harus kembali ke Barcelona usai masa pinjamannya berakhir dengan cukup mengecewakan.

Pemain berusia 22 tahun itu hanya bermain dalam 14 penampilan bagi Rossoneri di musim lalu, sebagian besar sebagai pemain pengganti, dengan kesepakatan pinjamannya termasuk opsi pembelian senilai Rp 327 Milyar.

Kini AC Milan telah memutuskan untuk mengembalikan Sergino Dest ke Barcelona dan sayangnya bahwa sejauh ini tampaknya mantan bek Ajax itu sepi peminat baik untuk kesepakatan pinjaman lain atau transfer permanen.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!