Update Transfer AC Milan 30/6 : Wilfried Singo, Samuel Chukwueze, Tijjani Reijnders, Alvaro Morata

Gila Bola – Usaha perombakan skuad AC Milan terus berlanjut, termasuk dengan mereka kabarnya terbuka mendengarkan tawaran untuk Charles De Ketelaere saat memperbaiki opsi di lini tengah sekarang menjadi prioritas mereka di jendela transfer.

Wilfried Singo

AC Milan ingin memperkuat sayap kanan mereka yang biasa ditempati kapten Davide Calabria dan sekarang mereka tengah membidik pemain Torino Wilfried Singo, menurut sebuah laporan.

Dewan Rossoneri bertujuan untuk memperkuat posisi sayap kanan dan menurut berita terbaru dari Gianluca Di Marzio, sebenarnya ada dua target, yang pertama adalah Adama Traore dari Wolves.

Dia memiliki paspor ganda yang berarti dia tidak akan mengambil tempat non-Uni Eropa AC Milan, sementara Wilfried Singo diminati karena kontraknya di Torino saat ini hanya tersisa setahun lagi.

Samuel Chukwueze

Selain bek sayap kanan, AC Milan juga sangat ingin memperkuat area serangan sayap kanan dan mereka sekarang benar-benar berusaha untuk mengontrak Samuel Chukwueze dari Villarreal.

Sayap kiri Rossoneri adalah salah satu yang paling berbahaya di Eropa dengan Theo Hernandez dan Rafael Leao, jadi sekarang manajer Stefano Pioli ingin memperkuat area sayap kanan timnya untuk memberi ketajaman yang seimbang.

Menurut laporan dari Sky, AC Milan sekarang menargetkan pemain sayap baru dan menjadikan Samuel Chukwueze dari Villarreal sebagai target prioritas, sementara bintang Chelsea Christian Pulisic adalah target lainnya.

Tijjani Reijnders

AC Milan berhasil mengontrak Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea dengan transfernya akan segera diumumkan, dan sekarang mereka sudah langsung bekerja untuk mencari satu gelandang lagi usai penjualan Sandro Tonali.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Menurut La Gazzetta dello Sport, Giorgio Furlani (CEO baru) dan Geoffrey Moncada (direktur teknik pengganti Paolo Maldini) sekarang tengah mengincar dua pemain sekaligus untuk memperkuat lini tengah Rossoneri.

Kedua target transfer yang dimaksud adalah Yunus Musah yang dihargai Valencia sekitar Rp 411 Milyar dan Tijjani Reijnders milik AZ Alkmaar, dengan AC Milan diharapkan untuk segera datang dengan tawaran formal untuk setidaknya salah satu dari keduanya.

Alvaro Morata

Mencari striker baru merupakan kebutuhan bagi AC Milan usai Zlatan Ibrahimovic pensiun, sementara Ante Rebic dan Divock Origi sama-sama masuk daftar jual usai keduanya banyak cedera musim lalu.

Menurut Calciomercato, salah satu nama yang menjadi pertimbangan serius bagi Rossoneri adalah striker Atletico Madrid Alvaro Morata, dengan mereka bahkan kabarnya sudah menjadwalkan pertemuan untuk membahas transfer.

Hanya saja diperkirakan bahwa negoisasi mungkin tidak akan mudah karena selain striker Spanyol itu punya klausul rilis di Wanda Metropolitano, juga dia punya gaji yang tinggi mencapai Rp 148 Milyar per musim.