Update Transfer Arsenal 23/6 : Nicolo Barella, Jurrien Timber, Moises Caicedo, Sergej Milinkovic-Savic

Gila Bola – Setelah sukses untuk mendatangkan Kai Havertz dari Chelsea, Arsenal masih kesulitan untuk menyelesaikan transfer berikutnya karena persaingan meningkat untuk Declan Rice, meski ada kabar positif untuk pengejaran Jurrien Timber.

Nicolo Barella

Arsenal yang semula favorit untuk mengontrak Declan Rice, meski dua tawaran mereka sebelumnya ditolak West Ham United, sekarang harus bersiap kehilangan target transfer utama mereka.

Dengan Manchester City kini justru yang memimpin perlombaan untuk pemain berusia 24 tahun, The Gunners diharapkan untuk segera mengalihkan perhatian kepada bintang Inter Milan, Nicolo Barella, menurut Football London.

Pemain internasional Italia itu dianggap akan sangat cocok sebagai pengganti alternatif Declan Rice usai ia tampil mengesankan untuk Nerazzurri, mencetak sembilan gol dan enam assist, selain menciptakan 77 peluang dan 105 umpan silang, dengan harganya juga lebih murah hanya sekitar Rp 1,3 Trilyun sampai Rp 1,5 Trilyun.

Jurrien Timber

Sementada itu adalah kabar buruk dalam pengejaran Declan Rice, Arsenal mungkin mendapatkan angin segara dalam perburuan mereka untuk mengontrak Jurrien Timber dari Ajax.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa The Gunners akan terus mendorong usaha mereka untuk mengontrak pemain internasional Belanda, yang juga tertarik pindah ke Premier League, tinggal kedua klub menyepakati biaya transfer sekitar Rp 955 Milyar, tapi bisa kurang daripada itu.

Menurut laporan itu, Jurrien Timber menganggap Arsenal sebagai proyek yang luar biasa dan menarik untuk masa depannya saat dia akhirnya merasa siap untuk mengambil langkah lain dalam karirnya dan keluar dari Ajax.

Moises Caicedo

Arsenal dikabarkan telah mundur dalam perburuan Moises Caicedo, memberi jalan bagi Chelsea untuk berada dalam satu pacuan kuda guna mengontrak gelandang 21 tahun itu, menurut Football Insider.

The Gunners sudah berusaha mengantraknya pada Januari lalu, tapi tawaran terakhir mereka sekitar Rp 1,34 Trilyun ditolak pihak Brighton, yang baru terbuka menjual pada musim panas ini.

Tapi mereka menuntut bayaran mencapai Rp 1,53 Trilyun yang memberatkan bagi Arsenal, meski jika klub benar-benar gagal mendapatkan Declan Rice, bisa saja mereka menghidupkan minat pada pemain Ekuador itu.

Sergej Milinkovic-Savic

Arsenal mungkin sudah memiliki alternatif jika gagal mengontrak Declan Rice saat mereka bersiap untuk menghidupkan minat pada gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, menurut Fichajes.

Mikel Arteta dilaporkan mendorong klub untuk merekrut pemain internasional Serbia, yang kontraknya di ibukota Italia hanya tersisa setahun lagi dan pihak Aquile juga terbuka untuk menjual.

Sekarang laporan menyebutkan bahwa Arsenal ingin menghidupkan minat pada pemain berusia 28 tahun, yang dibandrol Lazio senilai Rp 657 Milyar dan sangat ingin pindah karena ingin mencari tantangan baru.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!