Update Transfer Inter Milan 18/6 : Trevoh Chalobah, Dodi Lukebakio, Raoul Bellanova

Gila Bola – Satu hal yang menarik tentang Inter Milan hari ini adalah bagaimana grup ultras Inter Milan, Curva Nord, telah menegaskan sikap tentang rumor transfer Nicolo Barella yang tengah dikaitkan dengan minat dari Liverpool dan Newcastle United.

Dalam sebuah pernyataannya, Curva Nord menegaskan, “Dia terlahir sebagai Interista. Masa kini dan masa depan kita. Dia tidak tersentuh.” Ini sekaligus sebagai ultimatum agar Nerazzurri jangan sampai menjual gelandang 25 tahun tersebut.

Trevoh Chalobah

Sementara itu, bek tengah Chelsea Trevoh Chalobah memanaskan rumor transfernya ke Inter saat dia sekarang tengah menikmati liburan musim panasnya di kota Milan.

Menurut berita yang diungkap Gazzetta, pemain berusia 23 tahun itu berada di kota untuk berlibur, mungkin juga tengah menikmati Milan Fashion Week, tapi jelas bahwa itu memunculkan rumor bahwa bisa jadi dia pergi ke kota itu bukan sekedar berwisata.

Trevoh Chalobah adalah pemain yang telah banyak dikaitkan dengan minat dari Inter Milan karena bek Chelsea itu ditargetkan sebagai pengganti Milan Skriniar yang pergi ke Paris Saint-Germain.

Dodi Lukebakio

Perburuan Inter Milan untuk Dodi Lukebakio kini mendapatkan persaingan karena Fiorentina dan Villarreal siap bergabung dalam perburuan untuk mendapatkan bintang Hertha Berlin.

Menurut outlet berita Jerman Bild, klub Jerman itu terbuka untuk menjual pemain internasional Belgia itu dengan harga Rp 164 Milyar setelah mereka terdegradasi dari Bundesliga.

Dodi Lukebakio mencetak sebelas gol dalam 32 penampilan di Bundesliga di sepanjang musim lalu dan Inter Milan memandang pemain berusia 25 tahun itu sebagai pengganti Joaquin Correa, yang diminati Fenerbahce.

Raoul Bellanova

Torino siap bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan bek sayap Raoul Bellanova dari Cagliari pada musim panas ini saat bek berusia 22 tahun itu dikabarkan akan memutuskan masa depannya setelah bermain di Piala Dunia U-21.

Nerazzurri berencana untuk membawa bek muda timnas Italia itu kembali dengan potongan harga setelah meminjamnya dengan kesepakatan senilai Rp 49 Milyar musim lalu dengan opsi pembelian senilai Rp 115 Milyar.

Sementara Inter Milan keberatan dengan harga itu dan meminta penurunan harga, sekarang Torino telah masuk menjadi pesaing serius bagi tim Simone Inzaghi dalam upaya untuk merekrut Raoul Bellanova.

Denzel Dumfries

Denzel Dumfries, bek sayap Inter Milan, mengakui bahwa meski bahagia di klub, dia tidak bisa mengesampingkan transfer musim panas ini di tengah minat dari beberapa klub top Eropa.

Saat jumpa pers bersama timnas Belanda, bek berusia 27 tahun itu terang-terangan membahas masa depannya dengan dia telah dikaitkan dengan minat dari klub-klub seperti Bayern Munchen, Manchester United, dan Chelsea.

Dia mengatakan dalam wawancaranya, “Saya sangat bangga bermain untuk tim ini. Dua tahun terakhir ini sangat fantastis. Namun, sepak bola modern sangat dinamis. Pemain datang dan pergi.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!