Update Transfer AC Milan 18/6 : Daichi Kamada, Fabio Silva, Yacine Adli, Mike Maignan

Gila Bola – Dengan Zlatan Ibrahimovic pensiun dan duo Ante Rebic serta Divock Origi diharapkan bisa dijual di musim panas ini, target utama AC Milan di jendela transfer musim panas adalah mendapatkan striker baru.

Bagaimanapun, tim Stefano Pioli juga tidak mengesampingkan area lain untuk diperkuat seperti gelandang serang setelah Brahim Diaz gagal dipertahankan karena Real Madrid membawanya pulang ke Bernabeu.

Daichi Kamada

Daichi Kamada dilaporkan hampir bergabung dengan AC Milan, karena tes medisnya telah dijadwalkan. Gelandang tersebut diperkirakan akan menyelesaikan kepindahannya ke Rossoneri sebelum akhir bulan.

Menurut Niccolo Ceccarini, tim Serie A telah mencapai kesepakatan dengan gelandang internasional Jepang itu untuk sementara waktu, namun agennya perlu menyelesaikan beberapa dokumen sebelum kesepakatan dapat dilanjutkan.

Daichi Kamada, yang mencetak 16 gol dan tujuh assist untuk Eintracht Frankfurt di musim lalu, akan menjalani tes medis dan menandatangani kontrak dengan Milan sebelum akhir Juni dengan dia akan mendapatkan bayaran Rp 49 Milyar per tahun dengan kontrak hingga 2027.

Fabio Silva

AC Milan secara aktif mencari striker di pasar dan nama terbaru dalam daftar mereka adalah striker Wolverhampton Wanderers, Fabio Silva, menurut berita yang diungkap TuttoMercatoWeb.

Bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri mengincar penyerang Borussia Monchengladbach Marcus Thuram dengan status bebas transfer, tapi negosiasi terbukti sulit karena persaingan yang ketat yang membuat Geoffrey Moncada bekerja untuk mencari target alternatif.

AC Milan sekarang telah mengidentifikasi striker Wolves Fabio Silva sebagai salah satu target alternatif mereka dan bahkan telah menanyakan tentang ketersediaan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Yacine Adli

Yacine Adli, yang tengah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di San Siro, mungkin akan mengucapkan selamat tinggal kepada AC Milan, entah apakah kepergiannya akan dengan status pinjaman lain atau permanen.

Dia dikontrak pada musim panas 2021 dengan harga Rp 131 Milyar, tetapi dia setuju untuk dipinjamkan kembali ke Bordeaux selama satu musim lagi. Sayangnya bahwa sejak dia bergabung dengan klub pada tahun lalu, dia hanya bermain selama 140 menit secara keseluruhan.

Sekarang, menurut berita yang kami lansir dari Gazzetta Dello Sport, Yacine Adli menginginkan jalan keluar dari San Siro dan AC Milan akan terbuka untuk menjualnya dengan harga Rp 164 Milyar.

Mike Maignan

Manchester United telah diberitahu berapa biaya yang harus mereka keluarkan jika mereka tertarik menjadikan kiper Mike Maignan sebagai pengganti David de Gea yang kontraknya akan segera berakhir.

Penjaga gawang Spanyol tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi di tengah pembicaraan kontrak barunya di Old Trafford dan The Red Devils telah menyiapkan penjaga gawang Rossoneri berusia 27 tahun sebagai calon pengganti potensial.

Namun, menurut laporan dari Calciomercato, AC Milan akan menunrut rekor transfer dunia untuk setiap penjaga gawang dalam sejarah sepakbola dengan menuntut bayaran mencapai Rp 1,7 Milyar untuk bersedia melepas Mike Maignan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!