Update Transfer Real Madrid 18/6 : Joao Cancelo, Roberto Firmino, Kylian Mbappe, Achraf Hakimi

Gila BolaReal Madrid sudah cukup aktif di jendela transfer musim panas ini saat mereka telah menyelesaikan tiga kesepakatan transfer untuk Frank Garcia, Jude Bellingham, dan kemudian Joselu.

Nama terakhir ini belum diumumkan secara resmi, tapi Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa kontrak sudah ditandatangani dalam kesepakatan pinjaman senilai Rp 8,2 Milyar plus opsi pembelian senilai Rp 25 Milyar.

Joao Cancelo

Bek sayap Manchester City Joao Cancelo dikabarkan lebih suka bergabung dengan Real Madrid daripada rival Barcelona, menurut berita yang diungkap outlet berita Jerman Abendzeitung.

Pemain internasional Portugal itu dipinjamkan ke Bayern Munchen pada Januari lalu dengan opsi pembelian senilai Rp 1,15 Trilyun, tapi raksasa Bavaria tidak tertarik untuk mengambil opsi itu dan telah mengembalikannya ke Etihad.

Bagaimanapun Joao Cancelo diharapkan bisa pergi karena masalah dengan Pep Guardiola dan sekarang kepindahan ke Real Madrid menjadi kepindahan sempurna yang diharapkan bagi bintang Manchester City itu.

Roberto Firmino

Real Madrid akan mengejar penyerang terbuang Liverpool Roberto Firmino jika gagal memboyong target utama untuk menggantikan Karim Benzema, menurut laporan Defensa Central.

Target utama bagi Los Blancos adalah Kylian Mbappe, yang baru-baru ini membuat geger karena mengkonfirmasi tidak akan memperbarui kontraknya di PSG yang berakhir tahun depan.

Target lainnya adalah striker Tottenham Hotspur Harry Kane, sementara Roberto Firmino yang tersedia bebas transfer ada di urutan berikutnya jika dua target utama gagal didapatkan oleh Real Madrid.

Kylian Mbappe

Ada perkembangan dari rumor transfer Kylian Mbappe dengan laporan oleh outlet Spanyol Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Real Madrid mungkin menawarkan bek berusia 28 tahun Ferland Mendy dalam kesepakatan.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United tidak akan bersaing untuk mendapatkan penyerang Paris Saint-Germain, yang mencetak 41 gol dan 10 assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Real Madrid tetap menjadi favorit untuk mendatangkan Kylian Mbappe, yang kontraknya di PSG berakhir tahun depan, dan mereka berharap bisa menawarkan Ferland Mendy sebagai bagian dari kesepakatan karena bek tersebut kurang disukai manajer Carlo Ancelotti.

Achraf Hakimi

Sementara rumor transfer yang sedang banyak dibahas tentang Real Madrid saat ini adalah laporan yang mengklaim bahwa manajer Carlo Ancelotti ingin timnya merekrut dua pemain, menurut Mundo Deportivo.

Kedua pemain yang dimaksud adalah bek kanan Paris Saint-Germain dan sekaligus mantan pemain mereka, Achraf Hakimi, dan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, yang disiapkan sebagai pengganti Karim Benzema.

Pemain internasional Maroko memang kabarnya ingin kembali ke Madrid suatu hari nanti, tapi transfer akan lebih sulit dilakukan untuk penyerang Argentina yang mencetak 28 gol di semua kompetisi untuk Inter musim lalu. Kabarnya harga masing-masing pemain diperkirakan berkisar antara Rp 1,3 Trilyun hingga Rp 1,6 Trilyun.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!