Update Transfer Inter Milan 26/6 : Giorgi Mamardashvili, Davide Frattesi, Romelu Lukaku

Gila Bola – Marcus Thuram akan menjadi rekrutan bebas transfer ketujuh yang dilakukan Inter Milan dalam lima tahun terakhir, saat tim Simone Inzaghi terus berusaha untuk membangun skuad yang mampu mencapai final Liga Champions musim lalu.

Giorgi Mamardashvili

Inter Milan mulai melirik penjaga gawang muda Valencia Giorgi Mamardashvili sebagai target transfer di musim panas ini di tengah kemungkinan klub kehilangan Andre Onana ke Manchester United.

Kiper berusia 27 tahun itu memang kabarnya jadi target transfer serius bagi The Red Devils, yang ingin mengontrak penjaga gawang timnas Kamerun itu dalam kesepakatan senilai Rp 822 Milyar.

Sekarang, menurut edisi cetak surat kabar Corriere dello Sport, Inter Milan telah menempatkan kiper muda Valencia Giorgi Mamardashvili sebagai target jika Andre Onana benar-benar pergi dari klub musim panas ini.

Davide Frattesi

Beppe Marotta tidak ingin membuang-buang waktu untuk merekrut gelandang Sassuolo Davide Frattesi setelah mereka menyelesaikan penjualan Marcelo Brozovic yang diminati Arab Saudi.

Sebenarnya gelandang berusia 30 tahun juga diminati Barcelona, tapi klub La Liga tidak sanggup memenuhi biaya transfernya, membuka jalan bagi Al Nassr untuk mengontrak sang pemain ke Timur Tengah.

Transfer Marcelo Brozovic senilai Rp 378 Milyar sebenarnya justru memang diharapkan oleh Inter Milan karena mereka akan memanfaatkan dana yang mereka dapatkan untuk segera mengontrak Davide Frattesi dari Sassuolo.

Romelu Lukaku

Manajer Inter Milan Simone Inzaghi kabarnya menuntut Inter Milan untuk melakukan segala cara demi bisa membawa kembali Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza dari Chelsea.

Striker Belgia itu harus kembali ke London Barat usai habis masa pinjamannya, saat tim Premier League itu kemudian menolak proposal pinjaman lain dari Nerazzurri dan lebih suka menjualnya secara permanen.

Kabarnya Chelsea terbuka untuk jual rugi Romelu Lukaku dengan mahar hanya Rp 657 Milyar, jauh dari harga belinya senilai hampir Rp 2 Trilyun, dan Simone Inzaghi sangat ingin bisa membawanya kembali ke klub, terlebih usai kepergian Edin Dzeko.

Robin Gosens

Inter Milan di ambang untuk melepas bek sayap mereka Robin Gosens saat Union Berlin dapat menyelesaikan kesepakatan untuk mengontrak pemain timnas Jerman itu dengan status pinjaman.

Menurut berita yang diungkap outlet berita Jerman Kicker, kesepakatan itu berupa kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian atau kewajiban untuk membeli jika persyaratan tertentu berhasil dicapai.

Union Berlin sangat ingin memperkuat skuad mereka usai lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka dan pengalaman besar Robin Gosens bisa sangat membantu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!