Update Transfer Juventus 26/6 : Pau Torres, Hugo Ekitike, Cristiano Giuntoli, Sergej Milinkovic-Savic

Gila Bola – Sementara Juventus sedang dalam kekhawatiran kehilangan Adrien Rabiot ke Manchester United dan bantahan agen Federico Chiesa soal tuntutan upah yang tinggi, berikut kami sajikan beberapa rumor transfer terbaru seputar raksasa Turin per 26 Juni 2023.

Pau Torres

Juventus sedang menyiapkan rencana transfer jika mereka akhirnya harus kehilangan Gleison Bremer di musim panas ini di tengah minat dari beberapa klub Premier League untuk bek Brasil.

Menurut berita yang dilansir dari Tuttojuve, raksasa Turin telah menunjukkan minat pada dua bek asal La Liga, yaitu Pau Torres dari Villarreal dan Mario Hermoso dari Atletico Madrid.

Kedua pemain itu kabarnya bisa tersedia dengan harga yang tepat, dengan nama pertama sebenarnya sudah lama masuk dalam radar transfer Juventus, yang sekarang memantau situasi kedua bek tengah itu dengan cermat.

Hugo Ekitike

Juventus sekarang disebut-sebut sebagai destinasi potensial untuk Hugo Ekitike saat penyerang itu bersiap untuk meninggalkan Paris Saint-Germain usai masa pinjamannya di Reims.

Menurut Tuttomercatoweb, rakasasa Turin adalah salah satu klub yang menyatakan minat untuk mendapatkan jasanya di musim panas ini, selain juga mengejar striker lain seperti Gianluca Scamacca.

Jelas bahwa di usia 21 tahun, Hugo Ekitike menjadi prospek yang menarik bagi Juventus dengan penyerang itu juga dikenal sebagai salah satu talenta terbaik dan menjanjikan di Perancis.

Cristiano Giuntoli

Juventus tampaknya mulai mendapatkan angin segar dalam harapan mereka untuk mendatangkan Cristiano Giuntoli, yang diharapkan akan segera memimpin aktivitas transfer klub di musim panas ini.

Menurut Calciomercato, direktur olahraga tersebut akhirnya menemukan kesepakatan dengan pihak pimpinan Napoli yang akhirnya bersedia untuk melepas salah satu pejabat terbaik mereka ke raksasa Turin.

Cristiano Giuntoli masih memiliki sisa setahun di kontraknya di kota Naples, tapi dia sangat berharap bisa bergabung dengan Juventus saat kepindahannya sekarang diharapkan bisa selesai minggu depan.

Sergej Milinkovic-Savic

Juventus terus berusaha untuk mengerjakan kesepakatan untuk membawa Sergej Milinkovic-Savic ke Turin di musim panas ini saat kontrak gelandang Serbia itu di Lazio sisa setahun lagi.

Presiden Biancocelesti Claudio Lotito sebenarnya menuntut bayaran sekitar Rp 657 Milyar, harga yang sangat tinggi untuk sekelas tim-tim Italia, yang membuat raksasa Turin ingin menawarkan kesepakatan uang tunai plus pemain.

Sayangnya tawaran Juventus untuk mengajukan Denis Zakaria tidak disukai Lazio, yang justru meminta gelandang timnas Italia U-21, Nicolò Rovella, yang musim lalu dipinjamnkan ke Monza.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!