Update Transfer Inter Milan 30/6 : Davide Frattesi, Anatoly Trubin, Andre Onana, Alessandro Bastoni

Gila Bola – Dengan kontraknya yang akan berakhir, bek Danilo D’Ambrosio telah mengucapkan selamat tinggal kepada Inter Milan untuk mengakhiri pengabdiannya di klub selama sembilan tahun. Selain berita seputar pemain 34 tahun itu, berikut kami sajikan beberapa update informasi terbaru seputar Nerazzurri.

Davide Frattesi

Inter Milan dikabarkan akan bertemu dengan Sassuolo pada hari Jumat ini untuk bisa segera menyelesaikan potensi transfer bagi Davide Frattesi di musim panas ini, menurut laporan.

Pihak Nerazzurri sebelumnya telah berhasil menjual gelandang mereka Marcelo Brozovic ke klub Arab Saudi, Al Nassr, seharga Rp 378 Milyar dan mereka ingin segera menginvestasikannya untuk merekrut pemain lini tengah baru.

Menurut jurnalis Italia Alfredo Pedulla, Inter Milan dan Sassuolo akan mencoba untuk menyelesaikan kesepakatan transfer Davide Frattesi ketika mereka bertemu pada hari Jumat.

Anatoliy Trubin

Inter Milan mulai kasak-kusus mencari pengganti potensial bagi Andre Onana, atau juga suksesor jangka panjang bagi Samir Handanovic, dengan mereka sekarang mengincar kiper Shakhtar Donetsk, Anatoliy Trubin.

Penjaga gawang berusia 21 tahun itu sebelumnya sudah diminati klub Serie A lainnya yaitu Udinese, tapi tawaran mereka senilai Rp 131 Milyar telah ditolak oleh klub Ukraina tersebut.

Agen Anatoliy Trubin juga sudah mengkonfirmasi minat Inter Milan dan klub lainnya, mengatakan, “Bagi kami, syarat terpenting adalah dia bermain sebagai kiper pilihan pertama. Setelah ini ditentukan, klien kami akan memilih tujuan berikutnya. Bandrol harganya belum ditentukan.”

Andre Onana

Manajer Manchester Utd Erik ten Hag dikabarkan akan menghubungi kiper Inter Milan André Onana secara pribadi untuk meyakinkannya pindah ke Old Trafford di musim panas ini.

Keduanya pernah bekerja sama selama waktu mereka di Ajax Amsterdam dan dengan bos Belanda sedang membutuhkan kiper baru sebagai pengganti David de Gea, dia ingin bereuni dengan penjaga gawang timnas Senegal tersebut.

Menurut Sky Sports News, Erik ten Hag siap untuk turun tangan dan menghubungi Andre Onana secara pribadi untuk meyakinkan kepindahannya ke Manchester United senilai 822 Milyar.

Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni akan segera memperbarui kontraknya di Inter Milan dengan kontrak lamanya di Giuseppe Meazza akan berakhir pada Juni 2024 mendatang, sebagaimana yang dikonfirmasi agennya.

Sejumlah jurnalis memergoki Tullio Tinti, agen bek tengah berusia 24 tahun itu, meninggalkan markas klub di Viale della Liberazione di tengah rumor bahwa dia sedang membicarakan kontrak baru bagi kliennya di klub.

Agen tersebut pun kemudian mengkonfirmasi rumor itu, mengatakan kepada FCInterNews, “Kami sedang dalam tahap akhir untuk memperbarui kontrak Alessandro Bastoni. Dalam beberapa hari ke depan kami akan menemukan cara untuk melakukan sesuatu dengan cara yang benar.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!