Update Transfer Juventus 30/6 : Cristian Romero, Fabiano Parisi, Federico Chiesa, Paul Pogba

Gila BolaJuventus telah mendatangkan Timothy Weah, yang telah datang ke Turin dan menjalani tes medisnya di J Medical, sebelum pengumuman resminya sebagai punggawa baru klub. Selain soal kedatangan bintang Amerika Serikat itu, berikut kami sajikan beberapa perkembangan transfer terbaru seputar Bianconeri.

Cristian Romero

Juventus dikabarkan tertarik untuk bisa membawa pulang mantan bek tengah mereka, Cristian Romero, dari Tottenham Hotspur di jendela transfer musim panas ini, menurut laporan.

Raksasa Turin melepas bek tengah itu ke Atalanta pada 2021 dan sejak itu dia terus berkembang dengan sukses, menjadi bek terbaik Serie A, bergabung dengan Tottenham, dan memenangkan Piala Dunia 2022 bersama negaranya.

Kini menurut berita yang diungkap jurnalis Argentina Gastón Edul, Juventus tertarik untuk membawa Cristian Romero kembali ke klub dan siap menjual beberapa pemain untuk memfasilitasi kepulangannya.

Fabiano Parisi

Salah satu nama yang berada di puncak prioritas transfer bagi Juventus di musim panas ini adalah Fabiano Parisi, dengan bek kiri timnas Italia U-21 itu dianggap sebagai suksesor bagi Alex Sandro.

Bek tersebut menyadari minat The Old Lady dan sangat ingin mengambil kesempatan untuk pindah dan bergabung dengan tim besar, yang akan menjadi dorongan besar bagi tim Max Allegri.

Negosiasi telah dimulai antara Juventus dan Empoli saat ini, tapi menurut Calciomercato, tawaran sekitar Rp 131 Milyar plus masuknya Filippo Ranocchia masih belum bisa diterima oleh klub Fabiano Parisi.

Federico Chiesa

Federico Chiesa telah menarik minat dari beberapa klub Premier League di jendela transfer musim panas ini dan Juventus kabarnya terbuka untuk menjualnya asal dengan harga yang tepat.

Newcastle United adalah salah satu klub yang tertarik pada pemain sayap internasional Italia itu, hanya saja sang pemain tidak terlalu tertarik untuk pindah ke St James’ Park, menurut Football Italia.

Sebaliknya, dia akan mempertimbangkan kesempatan untuk pindah ke Liverpool karena dia mengagumi sosok manajer Jurgen Klopp dan bukan tidak mungkin The Reds akan mengajukan tawaran untuk Federico Chiesa di musim panas ini.

Paul Pogba

Juventus dilaporkan akan membahas masa depan Paul Pogba dengan Rafaela Pimenta, sosok yang mengambil alih agensi Mino Raiola yang meninggal dan mewakili sejumlah pemain top Eropa.

Dia juga yang memfasilitasi kepulangan gelandang internasional Perancis ke Turin pada musim panas lalu secara bebas transfer dari Manchester United, tapi dia bermain hanya 161 menit bagi The Old Lady di sepanjang musim lalu.

Ada laporan belakangan ini bahwa Juventus ingin bisa menjual Paul Pogba yang terus bermasalah dengan cedera, tapi menurut Calciomercato, raksasa Turin tidak akan menerima tawaran untuk pemain berusia 30 tahun itu, termasuk dari Arab Saudi.

Kategori: Sepakbola, Liga Italia
Topik: Bursa Transfer, Cristian Romero, Fabiano Parisi, Federico Chiesa, Juventus, Paul Pogba, Timothy Weah