Tampil Jelek, AC Milan Siap Jual Charles De Ketelaere

Gila Bola – Kesabaran AC Milan dengan Charles De Ketelaere sudah habis. Raksasa Liga Italia siap melepasnya di bursa transfer musim panas ini

Charles De Ketelaere didatangkan pada musim panas 2022. Ia diharapkan bisa membantu sektor lini serang Rossoneri lebih tajam.

Sayangnya performa De Ketelaere belum sesuai ekspektasi bersama raksasa Liga Italia. Pemain sepak bola asal Belgia pun mendapatkan sorotan dari berbagai kalangan.

Akibat tampil melempem bersama Rossoneri di bawah asuhan Stefano Pioli, Charles De Ketelaere kini siap di lego oleh AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan Tetap Jual Mahal

Diberitakan oleh Gazzetta dello Sport, bahwa AC Milan siap menjual Charles De Ketelaere di musim panas ini. Akan tetapi, laporan itu menyebutkan bahwa mereka tidak akan melepas dengan harga yang murah.

AC Milan berani akan melepas ke pelamar jika ada yang mengajukan penawaran sebesar 28 juta euro atau setara Rp 458 miliar. Hal ini untuk menghindari kerugian besar.

Sedikit informasi, raksasa Liga Italia untuk mengeluarkan Charles De Ketelaere tidak mudah dari Clu Brugge. Rossoneri harus menghabiskan dana sebesar 35,5 juta euro atau setara Rp 580 miliar.

Masih Ada yang Minat 

Meski tampil mengecewakan untuk AC Milan di musim pertamanya. Namun Charles De Ketelaere diberitakan berhasil minat dari klub Liga Italia lainnya. Klub yang dimaksud adalah Atalanta.

Atalanta meyakini mereka massih bisa mengeluarkan yang terbaik dari Charles De Ketelaere seperti tampil di Club Brugge. Saat masih bermain di klub asal Belgia, ia mengemas 18 gol dan catatkan 10 assist dalam 49 laga.

Namun yang menjadi pertanyaan sekarang adalah apakah Atalanta bersedia membayar harga yang sudah dipatok oleh AC Milan.

Charles De Ketelaere Sempat Start Oke

Pemain sepak bola berusia 22 tahun sebetulnya sempat menunjukkan performa yang positif bersama AC Milan. Ketika ia pertama kali tampil starter mampu ciptakan assist.

Namun sejak itu, Charles De Ketelaere gagal membuat assist maupun gol untuk raksasa Liga Italia. Padahal, kontraknya masih panjang sampai 2027 mendatang bersama Milan. Tapi karena performanya yang mengecewakan, Rossoneri sudah siap berpisah.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!